Berikan Yang Terbaik,Kapolres Batu Bara Sediakan 1000 Nasi Kotak Gratis Untuk Pemudik Tahun Baru 2020

/ Minggu, 29 Desember 2019 / 17.55.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat wilayah hukumnya.Kali ini,menyambut  datangnya pergantian Tahun Baru 2020,Kapolres Batu Bara memberikan terobosan terbaru bagi para pemudik untuk singgah di Pos-pos pelayanan dan pengamanan yang ada di wilayah Polres Batu Bara untuk beristirahat sejenak untuk menikmati makanan gratis yang di sediakan Kapolres Batu Bara.

Pantauan wartawan di lapangan,sejumlah Baliho dan sepanduk bertuliskan'Mudik Makan Geratis..!!!di siapkan oleh Kapolres Batu Bara.Ayo Singgah di Pos Pam 1 Simpang Kuala Tanjung dan Pos Pam lll Sei Bejangkar Polres Batu Bara,dari tanggal 30-31Desember 2019,Makan Gratis..!!! 1000 Kotak untuk Pemudik.Ojo Lali...Mampir Yo...'


Saat di konfirmasi Poskotasumatera.com,Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan,Dirinya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi orang lain.

"Saya berusaha menjadi yang terbaik untuk orang lain,indahnya berbagi antar sesama umat beragama,menyambut Tahun Baru 2020 telah kita sediakan untuk dua hari makan siang dan malam 1000 kotak nasi untuk para pemudik yang akan merayakan hari pergantian tahun di kampung halamannya,"ungkap mantan Kapolres Pelabuhan Belawan setelah kegiatan pentupan 100 Relawan Ksj di Belawan,Minggu (29/12/2019) Siang.

Saat di tanya himbauan untuk para supir yang mengangkut penumpang Mudik Tahun Baru 2019,Kapolres Batu Bara mengatakan,Utamakan keselamatan di jalan.

"Kita sudah menghimbau sebelumnya untuk para supir dan pengguna jalan lainnya,agar mengutamakan keselamatan di jalan,jangan kebut-kebutan dijalan,tidak ada yang hebat di jalan.Saya juga menganjurkan kepada para Supir agar beristirahat di tempat yang telah kami sediakan,"tutupnya.


Saat wartawan melintas di jalan Batu Bara menuju Tanjung Balai Asahan,terlihat di beberapa titik terpasang Baliho dan spanduk  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Udin,warga Batu Bara saat di wawancarai Wartawan di pinggir jalan mengatakan,Baru inilah Bapak Kapolres yang pernah menjabat di Batu Bara memberikan 1000 nasi kotak untuk para pemudik.

"Mantaplah bang..Kami sekarang memiliki pemimpin yang sangat peduli,1000 nasi bungkus gratis  yang di sediakan untuk para pemudik tahun baru 2020,mudah-mudahan kedepannya terus dilakukan Bapak Kapolres,"kata warga Batu Bara.

(PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: