BP Jamsostek Padangsidimpuan Gelar Rapat dan Evaluasi Kepesertaan Untuk Aparatur Desa di Kabupaten Tapanuli Selatan.

/ Kamis, 12 Desember 2019 / 22.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-BP Jamsostek Padangsidimpuan Gelar Rapat dan Evaluasi kepesertaan BP. Jamsostek  untuk aparatur desa di Kabupaten Tapanuli Selatan  di aula SMK LMC Desa Marisi Kamis (12/12).Bupati Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu dalam sambutan sekaligus  membuka acara rapat dan Evaluasi kepesertaan BP Jamsostek  ketenagaketjaan untuk aparatur desa di Kabupaten mengatakan program BP Jamsostek penting dalam rangka untuk melindungi para tenaga kerja.

"Siapapun tidak ada yang menginginkan mati hanya aja semua yang hidup sudah pasti mati. Dengan keikutsertaan sebagai peserta BP Jamsostek minimal tenaga kerja bisa terlindungi apabila terjadi hal yang tak diingini seperti kecelakaan kerja dan meringankan beban keluarga bila terjadi kematian," katanya.
Bupati berharap dua desa yang belum masuk peserta BP Ketenagakerjaan agar segera mendaftarkannya. Bupati juga berharap agar BP Jamsostek agar membayarkan hak hak peserta BP Jamsostek yang berhak menerimanya.

Sementara Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Tapanuli Selatan M.Yusuf dalam kesempatan itu mengatakan kedepan pihaknya akan terus meningkatkan program yang ada di BP Jamsostek seperti Jaminan Hari Tua.
 Acara ini juga dihadiri Kadis PMD M.Yusuf, Kabid Pemdes Ricky H.Siregar, para Camat, dan kepala desa se Tapanuli Selatan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: