BPC Salurkan 22 Karung Beras Kepada Kaum Dhuafa

/ Senin, 23 Desember 2019 / 20.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Rasa kepedulian yang tinggi terhadap kaum dhuafa tetap konsisten dilakukan oleh organisasi wartawan Belawan Pers Club (BPC).

Setelah pada Jumat sebelumnya BPC memberikan bantuan tali asih kepada kaum fakir miskin, pada Jumat Barokah kali ini kembali disalurkan sebanyak 22 Karung goni beras kepada kaum dhuafa, Jum'at (20/12/2019).

Acara penyerahan sembako yang berlangsung di Rumah Singgah Sahabat Polisi di Jalan Veteran Belawan itu diberikan kepada puluhan ibu-ibu fakir miskin yang sudah berstatus janda.

Seorang ibu penerima bantuan beras bernama Naimah (70) warga Kampung Sukur Gang 17 Lingkungan 29 Kelurahan Belawan II merasa berterima kasih atas kepedulian BPC.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada BPC yang berbuat baik memberikan bantuan beras kepada saya, semoga Tuhan membalas kebaikan ini," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan ibu Nurbaiti (61) yang sudah menjanda sejak tahun 1995. "Terima kasih saya ucapkan kepada BPC. Semoga rejekinya makin lancar,"ujarnya.

Sementara itu Ketua BPC Syahril Efendi Damanik mengatakan kegiatan amal tersebut terus dilakukan karena termotivasi dari mantan Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH MH.

"Kegiatan ini kami lakukan termotivasi dari Bapak Pembina kami yakni Bapak Iwan Lubis. Semoga beliau di tempat tugasnya yang baru yakni sebagai Kapolres di Batubara tetap sukses dan sehat selalu serta mudah rejeki, amin,"ujar Manik. (PS/Samsul Bahri)
Komentar Anda

Terkini: