Bupati Tapsel H.Syahrul M.Pasaribu : Mari Kita Jaga Kekompakan, Kebersamaan, Sinergitas dan Saling Kolaborasi

/ Minggu, 01 Desember 2019 / 19.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu mengajak kepada seluruh jamaah pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, sinergitas dan saling kolaborasi antar sesama umat beragama. Hal itu disampaikannya pada saat menghadiri Pengajian Akbar BKMT Marsada yang digelar di Desa Pangurabaan, Kecamatan Sipirok, Minggu (1/12/2019).

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH dalam sambutannya mengatakan, saya turut bangga dan mengapresiasi kepada seluruh jamaah pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sipirok yang setiap bulannya selalu menggelar pengajian akbar, katanya.

Bupati menyampaikan bahwa pengajian akbar seperti ini harus lebih kita tingkatkan dan kita pertahankan karena dengan pengajian ini silaturrahmi antar sesama bisa terjalin dengan baik. Syahrul juga mengajak kepada seluruh jemaah melalui pengajian ini mari kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama, ajaknya.

Lanjut Syahrul, bahwasanya tujuan utama pengajian akbar ini adalah bagaimana kita dari waktu kewaktu mampu meningkatkan ilmu pengetahuan kita dibidang keagamaan sehingga seiring waktu iman dan takwa kita bisa meningkat. Karena kesinambungan dibidang keagamaan juga perlu kita tingkatkan sama juga halnya dengan kesinambungan dibidang pembangunan yang saat ini pembangunan di Tapanuli Selatan sudah relatif baik, tutur Bupati kepada seluruh jamaah.

Terakhir Bupati berpesan kepada seluruh jamaah pengajian akbar BKMT agar selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, sinergitas dan kolaborasi antar sesama umat beragama sehingga pengajian ini kelak dapat menjadi wadah pemersatu umat, pesan Syahrul didepan para jamaah.

Turut hadir pada acara pengajian tersebut, anggota DPRD Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Yunus Pane, Camat Sipirok Sardin Hasibuan, Kapolsek Sipirok, Ketua BKMT Tapsel, Ketua Harian DMI Tapsel Akhirul Pane, PKK Kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ibu-ibu pengajian BKMT. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: