Bupati Tapsel H.Syahrul M.Pasaribu Kembali Lantik 22 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

/ Jumat, 27 Desember 2019 / 21.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL -  Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M Pasaribu, SH melantik 22 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di aula Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Jum'at (27/12/2019).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tapsel No. 188.45/790/KTPS/Tahun 2019 dan No. 188.45/791/KTPS/Tahun 2019, tertanggal 27 Desember 2019.

Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik berdasarkan hasil asesmen yaitu Sofyan Adil sebagai Kadis PM dan PTSP, sedangkan untuk pejabat administrator yaitu Lanmora Lubis sebagai Sekretaris pada Dinas PM dan PTSP, Zulkarnaen Harahap sebagai Sekretaris pada BPKPAD, Zulfan Hamidi sebagai Kabid Perencanaan, Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal pada Dinas PM dan PTSP.

Daniel Afandi Harahap sebagai Kabid Pengendalian, Pelaksanaan dan Informasi Penanaman Modal pada Dinas PM dan PTSP, Padot sebagai Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas PM dan PTSP, Supri Siregar sebagai Kabid Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Pelayanan pada Dinas PM dan PTSP.

Lalu untuk pejabat pengawas yaitu Nurbayan sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas PM dan PTSP, Rosmadewi Siregar sebagai Kasubbag Perencanaan dan Keuangan pada Dinas PM dan PTSP, Andi Selowahono sebagai Kasi Perencanaan Penanaman Modal pada Dinas PM dan PTSP, Norman Halim Siregar sebagai Kasi Promosi Penanaman Modal pada Dinas PM dan PTSP, Nirwama Daulay sebagai Kasi Pembinaan Pelaksana Penanaman Modal pada Dinas PM dan PTSP.

Fatimah Sari Siregar sebagai Kasi Penyelenggaraan Non Perizinan pada Dinas PM dan PTSP, Erlina sebagai Kasi pengaduan dan Informasi Pelayanan  Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas PM dan PTSP, Eddy Muzdajar Batubara, Sebagai Kasi Kebijakan dan Penyuluhan Pelayanan pada Dinas PM dan PTSP, Firmasyah sebagai Kasi Pelaporan dan Peningkatan Layanan pada Dinas PM dan PTSP, Muhammad Darbi sebagai Kasi Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan pada Dinas PM dan PTSP.

Siti Asiah Harahap sebagai Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Angkola Muaratais, Nasri sebagai Kasubbag Lingkungan Hidup, Kehutanan, Pertanian, Kelautan, Perikanan, dan Ketahanan Pangan pada Bagian Perekonomian dan SDA Setdakab Tapsel, Rizky Gustony sebagai Kasi Pemantauan dan Pengawas Penanaman Modal pada Dinas PM dan PTSP, Asrul Hanafi Siregar sebagai Kasi Alat Kesehatan dan PKRT pada Dinas Kesehatan dan Jasinaloan sebagai Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Muara Batang Toru.

Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu, SH dalam sambutannya mengatakan, bahwasanya pada pelantikan kali ini merupakan perubahan nomenklatur terhadap Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Kab. Tapsel.

" Semoga kedepan dinas ini bisa memberikan pelayanan terbaik, sehingga investasi bisa semakin tumbuh di bumi Tapsel yang kita cintai ini dengan terus membangun kekondusifan, " katanya.

Syahrul juga tidak lupa menyampaikan bahwa pertumbuhan perekonomian Indonesia saat ini tidak lebih baik dari tahun sebelumnya. Tapi itu merupakan tantangan untuk semua pejabat.

"Tentu peran dinas ini sangat penting, izin - izin yang tidak skala besar. Seperti halnya izin UKM, izin sekolah kejuruan dan lain sebagainya. Dengan perubahan Dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kiranya nanti bisa berlari kencang untuk menjadikan masyarakat lebih sejahtera," jelasnya.

Diakhir sambutan Bupati menegaskan kepada semua pejabat di Lingkup Pemerintahan Tapsel untuk dapat merubah menset berpikir serta juga harus dapat merubah dari paradigma lama ke paradigma baru.

Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik harus terus memberikan pelayanan terbaik, jabatan yang kita emban merupakan amanah dengan demikian harus melakoni tugas tersebut dengan baik dan penuh tanggungjawab, harap Syahrul.

Turut hadir Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kabag dan undangan lainnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: