Camat Angkola Timur dan Pendamping Desa Monitoring Dana Desa Tahap Ke-3

/ Jumat, 27 Desember 2019 / 19.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Camat Kecamatan Angkola Timur diwakili Kasi Pembangunan Anwar Siregar didampingi Pendamping Desa Dodi Harahap mengadakan monitoring  dana desa tahap ke-3 ke  desa  Hutaginjang Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan Jum'at.
 Dalam monitoring dana desa  tersebut Kasi Pembangunan Kantor Camat Angkola Timur Anwar Siregar dan Pendamping Desa Dodi Harahap diterima oleh Kepala Desa Hutaginjang  Iman Siregar  dan Sekretaris Desa, dan BPD di Kantor Kepala Desa Hutaginjang.

Beberapa bangunan dan adminstrasi desa Hutaginjang   yang dimonitoring.
Camat Angkola Timur melalui Kasi Pembangunan Anwar Siregar  berpesan kepada Kepala Desa, Aparat Desa,Sekdes,TPK, dan BPD untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan hindari terjadinya kesalahan, atau penyimpangan. Sebab bila itu terjadi bisa terkena sanksi baik denda maupun pidana. Untuk itu harus sungguh-sungguh sesuai juklak dan juknisnya.
Sementara Dodi Harahap menyampaikan tujuan monitring Pembangunan Dana Desa tahap tiga adalah untuk percepatan pengelolaan dana des tahap tiga.
Kepala desa Hutaginjang Iman Siregar  didampingi Sekdes dan BPD  mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Tim Monitoring dari kecamatan yang sudah memberikan petunjuk dan bimbingan sehingga kami dapat melaksanakan pembangunan dengan baik dan tidak terjadi kesalahan dan penyimpangan, sesuai juklak dan juknisnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: