Danrem 023/KS Bertindak Selaku Irup Pemakaman Kapten Inf.Anumerta Erizal Zuhri Sidabutar

/ Jumat, 20 Desember 2019 / 21.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SIDIKALANG-Danrem 023/KS Kolonel Inf.Tri Saktiyono memimpin upacara pemakaman Kapten.(Anm) Erizal zuhri Sidabutar dan upacara Dandim 0206/D Letkol Arh Hadi Purwanto.

Acara ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Sibura-bura Kecamatan Sidikalang Kabupaten Provinsi Sumatera Utara,Jumat (20/12/2019) pada pukul 14.30 wib.

Hadir dalam Acara pemakaman Kapten Anumerta Erizal Zuhri Sidabutar itu,seperti Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu beserta ibu,Kapolres Dairi beserta jajarannya,personil Dari Kodim 0206/D,dari Kompi Simbisa Dairi,
Para perwira Kodim 0206/D serta para Kasat Polres Dairi.


Sebelum dilakukan pemakaman Kapten (Anm) Erizal Zuhri Sidabutar,dilakukan pembacaan daftar riwayat hidupnya. Dan yang paling terharunya para warga mendengar riwayat tersebu tidaklah,beliau meninggal dalam melaksanakan tugas dan gugur bersama seorang rekannya, dalam peristiwa baku tembak dengan KKB Papua di Kabupaten Intan Jaya, Selasa (17/12/2019) sekitar pukul 15.30 WIT.

Dalam pemakam itu,Isak tangis keluarga cukup mengharukan sehingga yang hadir dalam.pemakaman itu sangat prihatin,terlebih para jajaran TNI yang ada dalam acara tersebut.

Dalam gambar Kelihatan para pasukan untuk melakukan upacara pemakaman,dan tembakan salto yang dilakukan acara kemeliteran itu,sebagai penghormatan terakhir bagi Kapten (Anm) Elizar Zuhri Sidabutar.(PS/K.TUMANGGER)
Komentar Anda

Terkini: