Demi Kenyamanan Ibadah, Polsek Medan Helvetia Sterilisasi dan Amankan Gereja

/ Kamis, 26 Desember 2019 / 21.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Suasana Natal 2019, masih bergema disebahagian Gereja yang melaksanakan Ibadah Kebaktian, tak terlepas di Gereja GPIB jalan Kapten Muslim Kelurahan Sei Sekambing C - II kecamatan Medan Helvetia,Kamis,(26/12/2019)

Wakapolsek Medan Helvetia.Iptu.K.Tarigan.SH, yang didampingi oleh Panit 3 Sabhara Polsek Medan Helvetia.Ipda.Iwan Setiawan.SH. melakukan Seterilisasi  Gereja baik dibagian dalam Gereja dan halaman Gereja tersebut, guna meyakinkan saat ibadah kebaktian nantinya berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.


Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.P.Hutahean.SH,SIK, yang diwakili Wakapolsek Medan Helvetia. Iptu.K.Tarigan.SH, mengatakan kepada awak media, Kami akan tetap memberikan Pelayanan yang terbaik buat masyarakat terutama dalam hal akan dilaksanakannya Ibadah, seperti saat ini yang akan dilaksanakan di Gereja GPIB ini.

Kami akan melaksanakan Pengamanan dan Seterilisasi Gereja GPIB ini, sebagai Gereja Prioritas di wilyah Kami, dan Atensi Pimpinan Kami Toleransi beragama tetap Kami kedepankan dan memberikan kenyamanan kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah kebaktian.

Pengamanan ini terdiri dari beberapa personil dan instansi terkait, mari Kita jaga kota Medan ini agar tetap aman dan terkendali, khususnya Medan Helvetia.Ucap Wakapolsek mengakhiri.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: