Diberi Panggilan "Mas Martuani" Kapolda Sumut Disahkan Sebagai Pembina DPP Pujakesuma

/ Jumat, 27 Desember 2019 / 13.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Berkunjung ke kantor DPP Pujakesuma , Kapolda Sumut di angkat jadi Pembina DPP Pujakesuma Sumut. Jumat (27/12/19) pukul 12.00 Wib

Kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si beserta PJU Polda Sumut disambut oleh Ketua Umum DPP PKB Pujakesuma  H. Suratman, SP dan seluruh staff dan anggota Pujakesuma kurang lebih 200 orang.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut merasa sangat senang karena di sambut dengan hangat oleh seluruh anggota Pujakesuma.

"Indonesia ini punya beragam suku dan budaya dan kita harus bisa hiduo berdampingan bersama dengan rukun dan damai," ucap Irjen Martuani


Dalam Silaturrahmi ini seluruh anggota DPP Pujakesuma langsung meminta Kapolda Sumut langsung di angkat sebagai pembina Pujakesuma. Dan Kapolda Sumut pun bersedia dan menyambut dengan senang hati.

Pengesahan Kapolda Sumut sebagai Pembina Pujakesuma di tandai dengan pemotongan tumpeng dan pemakaian Lurik Kejawen dan Blangkon oleh Ketua umum DPP Pujakesuma di saksikan seluruh anggota Pujakesuma. Kapolda Sumut pun langsung dipanggil dengan sebutan akrab "Mas Martuani" oleh seluruh anggota Pujakesuma.

Selanjutnya Kapolda Sumut makan siang bersama sebelum memulai Safari Jumat di Masjid Badiuzzanam Sunggal.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: