Didampingi SAHAM, Hamdan Simbolon Mencari Dukungan ke Partai Hanura

/ Rabu, 04 Desember 2019 / 08.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN – Didampingi timnya dari Sahabat Hamdan (SAHAM), Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon mencari dukungan dari Partai Hanura dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon atau bacalon wakil wali kota ke tim penjaringan.

Hamdan dan timnya yang datang pada Selasa (3/12/2019) sore, diterima langsung oleh Plt Ketua DPC Partai Hanura Medan, Sodrul Fuad, didampingi Ketua Tim Penjaringan, Rianto Aghly dan Sekretaris Pangerlem.

Di hadapan pengurus Hanura, Hamdan mengharapkan dukungan dan menyampaikan keseriusannya untuk maju sebagai calon wakil wali kota. Sedangkan untuk pasangannya, Hamdan menyerahkan sepenuhnya pada kebijakan Partai Hanura. Siapapun calon wali kota yang nantinya akan dipasangkan dengannya, ia mengaku siap untuk bekerjasama.

Di kesempatan itu, Hamdan Simbolon juga memperkenalkan jargon Medan BERES (Berbudaya, Elok, Religius, Elegant, dan Sejahtera) untuk Pilkada Medan 2020. "Kita usung tagline atau jargon Medan BERES, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan dan sembako murah," ujarnya.

Plt Ketua DPC Partai Hanura Medan, Sodrul Fuad, mengatakan Hamdan Simbolon merupakan bakal calon yang ke 6 mengambil formulir ke tim penjaringan.

”Sudah ada enam bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020-2025 yang datang mengambil formulir pendaftaran ke Partai Hanura. Para calon yang mengambil formulir umumnya diwakili oleh tim suksesnya. Hanya Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon yang datang langsung mengambil formulir sebagai bakal calon wakil wali kota di tim penjaringan,” ujar Sodrul sembari menyampaikan jadwal pengambilan dan pengembalian formulir mulai 1 - 30 Desember 2019.

Untuk diketahui, Hamdan Simbolon telah mengikuti penjaringan di sejumlah partai politik. Sebelumnya, ia telah mendaftar ke PDIP, Nasdem, Perindo, Gerindra dan Partai Golkar, serta telah mengikuti sejumlah tahapan penjaringan yang dilakukan partai-partai tersebut.

Partai Hanura sendiri memiliki 2 kursi di DPRD Medan. Maka dari itu, Partai Hanura harus berkoalisi dengan partai lain untuk bisa mengusung pasangan calon di Pilkada Medan 2020. (PS/HASAN)


Komentar Anda

Terkini: