Dinas Dalduk KB Kota Gelar Rapat Pokja di Desa Pu

/ Senin, 09 Desember 2019 / 16.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDEMPUAN-Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Padangsidimpuan  melakukan rapat  Kelompok Kerja (Pokja) di Desa Pudun Jae Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua  bertempat  di Aula Kantor Kepala Desa Pudun Jae  Senin  (9/12/19).

Hadir sebagai Narasumber Kadis Pertanian Kota Padangsidimpuan yang diwakili Staf Dinas Pertanian Kota Padangsidimpuan Ali Wardana, Kadis Dalduk KB Kota Padangsidimpuan yang diwakili Kabid Data Viena Merlyia Dewi,SE.
Peserta rapat Pokja  warga masyarakat desa Pudun Jae dan  Pokja kmpung KB.
Rapat Pokja dibuka Kades Pudun Jae Badjar Harahap,SE,S.Pd dalam pemaparannya antara lin menyampaikan terimakasih kepada  Dinas Dalduk KB Kota Padabgsidimpuan yng telah menyelenggarakan acara ini.  Kades berharap kepada peserta agar mendengarkan pemaparan dari nara sumber untuk diaplikasikan di Desa kita in," pungkasnya.

Dengan mengharap ridho Allah SWT dengan  mengucapkan Bismilahirrohmanirrohim secara resmi saya buka.Kabid Data Viena Merlyia Dewi,SE sebagai nara sumber antara lain menyapaikan rapat ini bertujuan untuk menyatukan konsep tentang pengelolaan dan pelaksanaan program  Kependudukan keluaraga berencana dan pembangunan keluarga di tingkar desa. Sehingga terjalin sinergitas dan dukungan Pemerintah dalam membentuk keluarga.
Rapat kerja ini membngin sebuah konsep bersama dalam mensukseskan program Pemerintah melalui keluaraga berencana yang mandiri  dan sejahtera.

Kabid data menuturkan melalui  pertemuan ini pula dirinya menyampaukan kepada puluhan kader KB serta masyarakat yang hadir agar terus mensosialisasikan program KB di tengah tengah masyarakat. Sehingga membawa dampak positif dan mensejahterakan masyarakat.
Rapat pokja ini secara rutin dilaksakan sebagai  bentuk keseriusan Pemerintah  untuk mengentaskan kemiskinan, serta merumuskan beberapa hal terkait keluarga berencana.

Penyelenggaraan rapat kerja ini merupakan agenda penting dan dipandang sangat strategis karena hal ini merupakan  bagian dari visi misi pemerintah kota Padangsidimpuan dalam mensejahterakan masyarakat menuju Kota Padangsidimpuan bersinar. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: