Gelar Rapat Internal, SMSI Kaur Bahas Program Kerja

/ Rabu, 04 Desember 2019 / 08.22.00 WIB
Miruan Kusumo Ketua SMSI Kabupaten Kaur. POSKOTA/TIM

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kaur gelar Rapat Internal untuk membahas Program Kerja kedepan, guna memajukan Media Online. Bertempat di Sekretariat SMSI Kabupaten Kaur Komplek Perkantoran Padang Kempas, Denin (2/12/2019).

Adapun Program Kerja yang dibahas diantaranya meliputi kinerja para Pengurus dalam memajukan, serta berperan aktif demi kemajuan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kaur.

Ketua SMSI Kaur Miruan Usumo memberikan arahan kepada seluruh Anggota SMSI yang hadir, agar selalu mengedepankan kekompakan serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap kemajuan SMSI di Kaur.

Miruan meminta kepada semua Pengurus untuk selalu menjaga kekompakan, dalam artian bilamana ada rekan - rekan media yang tergabung di SMSI mendapat masalah di lapangan, maka semua wajib untuk membantu, jangan sungkan - sungkan dan sama - sama mencari solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. 

"Kita bantu selesaikan, Kita saling membantu dan inilah salah satu bentuk kepedulian dari SMSI", ucap Miruan.

Dikatakannya lagi, bahwa semua para media siber yang tergabung dalam SMSI haruslah lebih mematuhi Peraturan AD/ART. 

"Dan Saya mohon kepada semua rekan - rekan, mulai saat ini harus bergerak sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Pusat”, jelas Miruan.

Selain membahas prihal program kedepan, rapat tersebut diisi dengan pengangkatan Plt sekretaris,  dikarenakan sejak terbentuknya kepengurusan SMSI Kaur sampai di angkatnya Plt itu, Sekretaris lama belum bisa aktif dan melakui WA, Sekretaris lama sudah menyatakan pengunduran diri melalui Japri dengan Ketua. 

Pengangkatan Plt Sekretaris tersebut di lakukan atas dasar kesepakatan seluruh anggota yang hadir pada saat Rapat, Senin (2/12/2019), hal ini harus dilakukan demi lancarnya program - program kerja SMSI Kaur kedepannya. (PS/TIM)
Komentar Anda

Terkini: