Harapan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cab Enrekang

/ Minggu, 01 Desember 2019 / 20.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MAKASSAR - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang meyuarakan suara Harapan besar kepada Calon Ketua Umum DPP GMNI 2019 - 2021dalam Kongres Kemaritiman GMNI yang ke XXI di Islamic Centre Waihaong Ambon pada 28 November 2019 kemarin.

Hal ini di tanggapi oleh Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang Ibrahim, Menurutnya hal yang di nantikan dalam 2 tahun sekali menjadi moment penting dalam membahas marwah organisasi dan merajut silahturahmi GMNI se-Nusantara

Hal ini menjadi sejarah bagi tuan rumah karena selama ini senior-senior kelompok cipayung selalu mendukung  di maluku kota Ambon. Jika ada kegiatan cipayung seperti kongres GMNI, Ahmad Basarah sebagai ketua umum Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Memberikan Sambutan mengenai GMNI pada saat pembukaan di Islamic Centre Waihaong.

Ahmad Basarah juga  menyinggung persoalan Sejarah Maluku kota Ambon yang di juluki kota music pertama di Asia Tenggara, Nossa Senhora de Anunciade menjadi tanda ambon didirikan oleh Bangsa Portugis.

Di akui memang kata ' Ibrahim DPP GMNI selama ini memang telah menjalani amanah dengan penuh tanggung jawab, namun kedepan nya harus lebih jeli melihat permasalahan yang terjadi di bangsa indonesia termasuk kesejahteraan rakyat Papua.

Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang memberikan harapan bagi Calon Ketua Umum DPP GMNI 2019-2021 untuk menjadi garda depan dalam menyikapi persoalan bangsa sebagaimana Ideologi GMNI Marhaen yang memperjuangkan Rakyat tertindas.(IBE)
Komentar Anda

Terkini: