Hasyim Tutup Raker DPRD Medan di Parapat

/ Kamis, 12 Desember 2019 / 21.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua DRPD Medan Hasyim menutup kegiatan Rapat Kerja  (Raker) DPRD Medan, yang berlangsung di Hotel Niagara, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (12/12), Sore.

Dalam sambutannya, Hasyim dengan kegiatan ini bisa menjadi bekal bagi para anggota legislatif dalam menjalani fungsi sebagai pengawasan penganggaran dan legislasi.

Hasyim juga menyatakan kegiatan ini tidak sekedar pembekalan kepada para legislator namun juga mempererat tali silaturahmi baik antara sesama legislatif namun juga eksekutif.

"Terlebih lagi memasuki era 4.0 ini tentunya kepada anggota legislatif harus mengikuti perkembangan teknologi informasi terutama program kerja kedepannya," ujarnya.

Terutama dalam mewujudkan 'Medan Rumah Kita', terannya, sehingga program yang dirancang selaras dalam meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Lanjutnya lagi, hasil rapat kerja ini yang merupakan kesepakatan kita dan akan menjadi acuan dalam pelaksanaan program dan kegiatan kita tahun 2020.

"Marilah kita bersama-sama menjaga kedisiplinan dan konsistensi serta komitmen dalam implementasinya selama bekerja dan bekerja memperjuangkan aspirasi rakyat," katanya.

Hadir dalam penutupan tersebut, para pimpinan dan anggota DPRD, Sekretaris Dewan Abdul Aziz serta ASN sekretariat.(PS/BUDIANTO)
Komentar Anda

Terkini: