H.M.Syahrial SH MH: Rolel Harahap Calon Wakil Walikota Medan Pilkada 2020 Mendatang Didoakan Sukses

/ Jumat, 27 Desember 2019 / 20.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Rolel Harahap yang merupakan mantan Wakil Walikota Kota Tanjungbalai ini tampak terlihat menghadiri Peringatan Hari Jadi ke-399 tahun Kota Tanjung Balai yang menjadi momen yang harus diingat bagi seorang Rolel Harahap. Sebab, Wakil Wali Kota Tanjung Balai 2010-2015.
Seraya diacara tersebut Rolel Harahap  ini mendapat doa agar sukses dalam Pilkada Kota Medan 2020.
WaliKota Tanjung Balai, H.M.Syahrial SH MH  yang menghaturkan doa tersebut buat Rolel Harahap. Rolel didoakan agar maju dan sukses menjadi Wakil Wali Kota Medan pada Pilkada 23 September 2020 mendatang.

"H.M Syahrial,SH MH mendoakan seniornya Rolel Harahap untuk bisa sukses di Pilkada Medan 2020 mendatang".Ucap H.M.Syahrial sembari mengaminkan nya.

Menurutnya,Pak Rolel Harahap merupakan senior saya, pernah sukses sebagai Wakil Wali Kota Tanjungbalai. Jadi untuk itu mari sama-sama kita doakan maju dan berhasil menjadi Wakil Walikota Medan 2020 mendatang diKota Medan,Provinsi Sumatera Utara ," ucap Syahrial  pada Rapat Paripurna DPRD Memperingati Hari Jadi ke-399 Kota Tanjungbalai di Gedung DPRD. Jum'at (27/12/2019).

Syahrial menyebut Rolel Harahap terbilang sukses saat menjadi Wakil Wali Kota Tanjungbalai periode 2010-2015. Maka dari itu ia juga yakin seniornya itu akan sukses untuk Pilkada Medan.

"Insha Allah," kata Syahrial.

Bagaimana tidak, Wakil Wali Kota Rapat juga dihadiri para mantan Ketua DPRD Tanjungbalai dan utusan/kerabat Sultan Asahan, Dr Kamal Abraham Abdul Jalil Rahmadsyah. Rolel Harahap juga hadir di sana sebagai Mantan Wakil Wali Kota.

Dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Tanjungbalai Tengku Eswin, didahului pembacaan sejarah singkat Tanjungbalai oleh Wakil Ketua DPRD Surya Darma, sambutan tokoh masyarakat M Kosasih, sambutan Ketua DPRD dan Wali Kota Tanjungbalai.

Turut hadir Kapolres Tanjungbalai, Damdim 0208 Asahan, Kajari dan Ketua PN Tanjungbalai, serta para kepala OPD, Camat, Lurah, tokoh masyarakat dan pemuda.

Pada acara itu, Rolel Harahap mengucapkan Hari Jadi ke-399 tahun Kota Tanjungbalai.

"Saya mengucapkan selamat hari jadi ke-399 tahun Kota Tanjungbalai. Meskipun masyarakatnya heterogen, Tanjungbalai ini Kota Melayu, karena pernah jadi pusat Kerajaan Melayu Kesultanan Asahan," ujar Mantan Ketua KNPI Sumut itu.

Di momen tersebut, Rolel mengimbau agar masyarakat terus menjaga kekompakan dan meningkatkan partisipasinya delam setiap derap pembangunan, termasuk partisipasi saran dan kritik.

"Kemudian, kepada Pemerintah Kota dan DPRD jangan alergi jika ada kritik. Jadikan itu obat agar lebih bijaksana dalam memimpin demi kesejahteraan masyarakat," Sebut Rolel.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: