Jalin Silaturahmi,Kapolda Sumut Berkunjung ke Kantor Gubernur Sumatera Utara

/ Senin, 23 Desember 2019 / 19.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kunjungi Kantor Gubernur Sumut,Kapolda Sumut datang bersilturrahmi dengan Gubernur Sumut. Senin (23/12/19) pukul 15.00 Wib

Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin M.Si bersama Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwi Hananto SIK, M.Hum bersama sejumlah PJU Polda Sumut disambut hangat oleh Gubernur Sumut H.Edy Rahmayaddi dan para pimpinan OPD  Prov Sumut. Kegiatan silaturrahmi di laksanakan di Aula Rajainal Lt ll kantor Gubsu.


Gubernur Sumut menyampaikan dalam kesempatan ini dirinya merasa bangga dan senang karna di kunjungi langsung oleh Kapolda Sumut dan Para PJU Polda Sumut lainnnya. "Terimakasih pak Kapolda dan Pak Waka Serta Pejabat Utama Polda Sumut sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kantor kami" ucap Bapak Edy Rahmayadi.

Selanjutnya Kapolda Sumut memberikan kata sambutan yg mengawalai sambutanjya dengan memperkenalkan Para PJU yg ikut hadir bersilaturrahmi di Kantor Gubernur.Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan kami di sini sebagai Polri juga merupakan pembantu bapak Gubernur untuk bidang penegakkan hukum dan Keamanan. Kapolda Sumut menyampaikan beberapa penekanan bahwa untuk Bidang Narkoba tidak ada toleransi. "Saya dan Kami akan berperang dengan narkotika baik anggota kami tetap akan kami tindak tegas" ucap Kapoldasu.


Kapolda menjelaskan minggu lalu sudah sempat berkunjung ke palabuhan tiga ras di samosir dan menekkan jangan sampai kejadian tenggelamnya kapal sinar bangun tersebut terulang lagi karena dapat merusak citra Sumatera Utara. "Jadi kami minta kepada kadis perhubungan mohon kerja samanya" ucap Irjen Martuani

"Tadi pagi saya sudah memberikan pengarahan untuk seluruh personil agar selalu senyum, mengucapkan salam dan terimakasih dan Polisi Sumut tidak boleh cari masalah" tegas Kapolda Sumut
"Percayalah bapak ibu sekalian Kami ingin berbuat yang terbaik untuk Sumut, butuh 32 tahun waktu saya untuk bisa bertugas di sini yg merupakan suatu kehormatan dan kebanggan untuk saya pribadi" ucap Kapolda Sumut.


Gubernur menyampaikan beberapa masalah yang terjadi di Sumut dari permasalahn ratusan babi yg mati, kemudian tambang emas ilegal di daerah Tapsel. Dengan tegas Kapolda Sumut langsung menanggapi pemecahan masalah dan akan sesegera mungkin membentuk satgas khusus dengan dinas kesehatan. Kemudian untuk permasalahan tambang ilegal Kapolda Sumut silahkan menyurati oknum nakal di daerah tersebut dan Polda Sumut siap untuk membackup segala permasalahan di Sumut.

Selesai kegiatan ini Kapolda Sumut memberikan plakat untuk Gubernur Sumut. Kemudian Di akhiri dengan kegiatan foto bersama.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: