Jalin Sinergisitas dan Mempererat Silaturahmi,Kapolda Sumut dan Pangdam l/BB Makan Siang Bersama

/ Senin, 30 Desember 2019 / 15.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si dan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhillah makan siang bersama dengan personil Kodam I/BB dan Polda Sumut bertempat di Balai Prajurit Kodam I/BB, Senin (30/12/19) pukul 13.00 Wib

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, M. Hum, Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budianto, Irwasda Polda Sumut,  para Pejabat Utama Polda Sumut, para Pejabat Utama Kodam I/BB beserta personil Kodam I/BB


Personil yang hadir berbaur makan siang bersama. Tak ada kesenjangan antara personel TNI maupun Polri. Canda tawa pun menghiasi suasana makan siang bersama tersebut.

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB pun dengan lahap menyantap makanan yang telah disediakan. Sembari makan siang, personel TNI dan Polri pun berbincang-bincang santai.


Kegiatan makan siang bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar personil TNI dan Polri sehingga mampu bahu membahu dalam menjaga wilayah Sumut yang aman dan kondusif.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: