Jelang Natal dan Tahun Baru,Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Kunjungi Pos Pam X Mahattan

/ Rabu, 25 Desember 2019 / 12.00.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Risma Martuani Sormin Siregar. SH,M.M didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny.Tasha Mardiaz dan Ny.Dadang Hartanto serta Ibu - Ibu Bhayangkari PJU Polda Sumut, melakukan kunjungan ke Pos Pam X Manhattan, yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Medan persimpangan Empat Pondok Kelapa kelurahan Sei Sekambing C - II Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (24/12/2019).

Dalam kunjungannya, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut memberikan bingkisan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kepada Personil Pos Pam X Manhattan.


Pemberian bingkisan diterima oleh perwakilan Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar, Kapos Pam X Manhattan Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia dan Danramil 06/MS Kapten Infantri Hari.S.serta Dinas Kesehatan dan Sat Pol PP.

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan rombongan sempat melaksanakan istirahat sejenak di Rest area Pos Pam X Manhattan dan mencicipi snack yang telah disiapkan.

Setelah menyerahkan bingkisan dan memotivasi para personil Polri dan TNI di Pos Pam X Manhattan, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan rombongan berfoto bersama.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: