Kabag Sumda Polres Batu Bara Berbagi Kasih Kepada Nenek Penderita Tumor

/ Senin, 30 Desember 2019 / 19.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATU BARA-Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH melalui Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH MKn bersama anggotanya menyambangi Keluarga Nenek tua renta yang tengah menderita Tumor, Senin (30/12/2019).

Giat anjangsana tersebut dilaksanakan untuk meringankan beban Nenek br Marpaung (104),Warga Desa Dolok,Kab.Batu Bara yang saat ini menderita penyakit tumor di tangan kanannya dan sekaligus sebagai bentuk kegiatan sosial terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan.

Dalam kesempatan itu, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Sri Pinem SH MKn menyatakan bahwa keluarga besar Polres Batu Bara ikut prihatin atas apa yang dialami oleh Nenek br Marpaung.

“Turut prihatin atas kondisi yang dialami Nenek br Marpaung, Semoga tabah dan semoga lekas sembuh”, cetusnya.

Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Sri Pinem SH MKn Bersama anggotanya terus memberi semangat Nenek br Marpaung dan berdoa memohon kesembuhan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.


Pada kesempatan itu juga Kabag Sumda memberikan bantuan tali asih dan berharap bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban biaya pengobatan Nenek br Marpaung.

Menurut pihak keluarga bahwa Nenek br Marpaung sudah pernah dibawa kerumah sakit untuk menjalani operasi namun karena kondisi fisik yang lemah maka Nenek br Marpaung dipulangkan dan menjalani perawatan dirumahnya.

Kegiatan anjangsana tersebut akan terus dilakukan Polres Batu Bara,yang mana Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Msi telah mengintruksikan kepada seluruh personil kepolisian."Jadikanlah Tugas Sebagai Ladang Ibadah"

Lain halnya motto dari Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH"Tiada Hari Tanpa Berbagi".

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: