Kapolda Sumut Berkunjung dan Bersilaturahmi ke Kodam l /BB

/ Senin, 30 Desember 2019 / 15.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si melaksanakan kunjungan dan bersilahturahmi ke Kodam I/BB, Senin (30/12/19) pkl. 12.00 Wib
Dalam kunjungannya, Kapolda Sumut  di dampingi oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol.   Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK,M.Hum, Irwasda Polda Sumut, para Pejabat Utama Polda Sumut serta Kapolres/tabes jajaran Polda Sumut

Setibanya di Kodam I/BB, Kapolda Sumut disambut hangat oleh Pangdam I/ BB Mayjen TNI MS Fadhillah beserta seluruh Pejabat Utama Kodam I/BB yang dilanjutkan dengan mengunjungi Museum Letjen TNI Djamin Ginting yang letaknya tidak jauh dari penjagaan. 


Didalam museum tersebut terdapat foto dari seluruh Pangdam I/BB yang pernah menjabat dari dulu hingga sekarang. Irjen Pol. Martuani pun berkeliling museum melihat-lihat sambil berbincang dengan Pangdam I/BB.

Usai mengunjungi museum, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta para Pejabat Utama Polda Sumut dan Pejabat Utama Kodam I/BB berfoto bersama didepan monumen Jenderal Soedirman.
Hal ini sebagai bukti nyata soliditas TNI-Polri bersama-sama dalam menjaga wilayah Kamtibmas Sumut yang aman dan kondusif.


Selanjutnya, Pangdam I/BB mengajak Kapolda Sumut menuju ruangan beliau untuk beristirahat sejenak sebelum kegiatan berlanjut dengan makan siang bersama dengan personil Kodam I/BB dan Polda Sumut.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: