Kapolda Sumut Tandatangi Fakta Integritas dan Penyerahan DIPA RKA KL 2020

/ Senin, 30 Desember 2019 / 21.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan DIPA RKA KL tahun 2020 bertempat di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Senin (30/12/19) pkl 16.30 Wib.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kushin Dwihananto, SIK, M.Hum, Irwasda Polda Sumut, para Pejabat Utama Polda Sumut, para Kapolres/tabes jajaran Polda Sumut serta personil Biro Rena Polda Sumut.


Kapolda Sumut dalam sambutannya menyampaikan anggaran Polri dari tahun ketahun meningkat dikarenakan 5 tahun terakhir dengan program PROMOTER yang digagas oleh Kapolri menjadikan Polri masuk ke peringkat 3 jajaran besar instansi yang dipercaya publik.

Hal ini tidak mudah dicapai dikarenakan berbagai macam persepsi dari masyarakat tentang kinerja Polri. Namun berkat kerja keras dari seluruh personel yang bertugas baik di bidang pengawasan, operasional maupun staff dimana memberikan kontribusi positif kepada Polri sehingga menurut survey lembaga yang bisa dipercaya Polri masuk sebagai lembaga yang dipercaya publik yang tidak terlepas dari program PROMOTER.
 

Kapolda Sumut juga meminta agar setelah DIPA diterima dapat dipergunakan sebaik mungkin sesuai dengan tugas-tugas yang dikerjakan oleh para anggota. Para Kasatwil juga diminta untuk menyerahkan hak anggota sesuai dengan yang dilampirkan dalam laporan.

Melalui kegiatan ini, Kapolda Sumut berharap para Kasatker dapat menerjemahkan keinginan pimpinan dan membantu anggota dalam meningkatkan kinerja. “Mari kita wujudkan disetiap unit kerja misi dan visi bapak Kapolri untuk Polri yang PROMOTER. Walaupun partisipasi hanya kecil namun hal tersebut telah memberikan sumbangsih bermanfaat untuk institusi Polri”, pesan Kapolda Sumut diakhir amanatnya.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: