Kapolda Sumut: Personil TNI - Polri Harus Kompak Jangan Sampai Terpecah Belah

/ Senin, 30 Desember 2019 / 17.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si memberikan sambutan dan perkenalan diri kepada seluruh personil Kodam I/BB bertempat di Balai Prajurit Kodam I/BB, Senin (30/12/19) pukul 14.00 Wib

Sebelum mendengar sambutan dari Kapolda Sumut,  Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhillah turut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Sumut dan jajaran serta memperkenalkan para Pejabat Utama Kodam I/BB.

Beliau dalam amanatnya menyampaikan bahwa kerjasama antara TNI-Polri di Sumut sudah sangat terjalin dengan baik. Sepanjang tahun 2019 sudah banyak kegiatan yang dilakukan dalam memperkuat soliditas antar personel.

"Saya berharap hubungan antara Polda Sumut dan Kodam I/BB dapat terus terjalin dengan baik. Apabila ada kekurangan selama tahun 2019 mari kita perbaiki bersama agar kedepannya menjadi lebih baik lagi", ungkap Pangdam I/BB


Sementara itu, Kapolda Sumut diawal sambutannya memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumut yang baru. Beliau menjelaskan marganya dan kampung halamannya. "Kampung saya pernah menjadi tempat pertahanan pada saat agresi militer meski tidak masuk kedalam peta", ungkapnya dengan nada bercanda diiringi dengan gelak tawa dari seluruh yang hadir.

Kapolda Sumut turut memperkenalkan satu persatu Pejabat Utama Polda Sumut kepada seluruh personil yang hadir.  Beliau mengucapkan terimakasih karena telah disambut dengan baik oleh Pangdam I/BB dan jajaran.

Irjen Martuani berharap silaturahmi yang telah terjalin hingga saat ini dapat semakin kuat dan kompak. "Jika bapak Pangdam I/BB dan staff berkunjung kedaerah silahkan mampir ke Polres ataupun Polsek begitu juga jika saya dan staf sedang berkunjung ke daerah kami akan mampir ke Korem maupun Koramil", jelas Kapolda Sumut

Hal ini guna menunjukkan soliditas yang terjalin antara TNI-Polri sehingga tidak ada siapapun yang dapat memecah belahnya.
Kapolda Sumut mengajak seluruh personil bergandengan tangan dan peduli untuk bersama-sama menjaga wilayah Sumut.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: