Kapolda Sumut Pimpin Upacara Sertijab Dirpamovit Polda Sumut

/ Selasa, 31 Desember 2019 / 15.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Bertempat dilapangan KS Tubun Mapolda Sumut dilaksanakan Serah terima jabatan Dir Pamobvit Polda Sumut sebagai Irup Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Sumut, Ketua Bhayangkari dan Personil Polda Sumut,Selasa(31/12/2019) 

Berdasarkan Surat Telegram dari Kapolri ST / 3230 / XII / Kep / 2019 tanggal 6 Desember 2019 telah berakhir masa penugasan Kombes Pol Dr. H. Hery Subiansauri, S.H., M.Si sebagai Dirpamobvit Polda Sumut. Terima kasih kepada Kombes Pol Dr. H. Hery Subiansauri, S.H., M.Si atas pengabdian terbaik yang sudah diberikan Kepada Institusi Polri. Semoga hal-hal yang baik dari beliau, dapat diteruskan oleh penggantinya.


Kepada Kombes Pol Ferdinan Pasaribu, S.I.K, S.H sebagai Dirpamobvit Polda Sumut yang baru agar segera menyesuaikan diri,bangun sinergitas dan soliditas dengan PJU Polda sumut dan para Kapolres/Ta/Tabes Sejajaran serta kepada Stakeholder yang terkait.

Aplikasikan tujuh Program Prioritas Kapolri Dan Commander Wish Kapolda Sumut.
Tantangan tugas dirpamobvit bagaimana memelihara iklim kerja yang kondusif, mau membantu dan bertanggung jawab atas anggotanya. Jadikan jabatan ini sebagai ladang ibadah untuk melayani masyarakat serta mengayomi para anggotanya.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: