Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH : Kita Lanjutkan Program Jumat Barokah di Wilayah Hukum Polres Batu Bara

/ Selasa, 24 Desember 2019 / 00.07.00 WIB
Ket Foto:Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menghadiri acara penepung tawaran di Aula Sekolah MAN.(POSKOTA/RIADI)

POSKOTASUMATERA.COM-BATU BARA-Bupati Batu Bara Ir H. Zahir. M.ap yang di wakili Asisten I Rusian Heri. S.Sos, memberikan kata sambutan dalam acara Silaturrahimdan penguatan Paham AHLUS Sunnah di Aula Man Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan. SH. MH dan Waka Polres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra. SH. M.si serta Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi. SH. MM turut hadir dalam kegiatan Silaturrahim Penguatan Paham AHLUS Sunnah Senin, (23/12/2019) pukul 09,30 Wib.di Aula sekolah MAN di Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.


Acara tepung tawar ucapan selamat kepada Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan. SH. MH, Didalam acara silaturarahim dan penguatan paham AHLUS Sunnah Waljama'ah an Nahdliyah di Aula Man Kabupaten Batu Bara.

Kepolres Batu Bara AKBP H Ikhwan. SH. MM, Memberikan kata sambutan dan mengucapkan terimakasih atas tepung tawar dan kedepannya kita dari Polres Batu Bara akan bekerjasama dengan perusahaan yang ada di Kabupaten Batu Bara seperti Innalum untuk mengwujudkan Jumat Barokah dengan niat membantu Kaum Dhuafa dan anak Yatim dan kita akan turun sendiri untuk untuk memberikan santunan dan mengurangi beban dan kehidupan sehari hari.


Kata sambutan Panita pelaksana kegiatan Silaturrahim dan penguatan paham AHLUS Sunnah H. Bakhtiar Mogaza tentang Nu akan tetap menjaga keutuhan NKRI dan ke Bhinekha Tunggal Ika.

"Terang Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan. SH. MH, bahwa kita memberikan santunan kepada Kaum Dhuafa atau anak Yatim maka kita akan Didoakan dalam bentuk kesehatan.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan. SH. MH juga menambahkan pesan kepada Tokoh masyarakat yang hadir untuk berkerjasama kepada pihak kepolisian tentang maraknya narkoba di Batu Bara apabila informasi dari masyarakat gimana sulitnya langsung kita tindaklanjuti demi untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa kita jauh dari narkoba.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: