Kapolres Batu Bara Bagikan 1000 Nasi Kotak Serta Makan Bareng Bersama Para Pemudik.

/ Selasa, 31 Desember 2019 / 22.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATU BARA-Bertempat di Pos Pam I Simpang Kwala Tanjung Jalinsum Medan Kisaran KM 99 - 100 Desa Tanjung Gading Kec Sei Suka Kab Batu Bara, di laksanakan pemberian makan malam Gratis sebanyak 1000 kotak dari Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH kepada para pemudik yang melintas.

Kegiatan berlangsung dari pukul 17.30 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, serta para pemudik sangat mengapresiasi adanya kegiatan pemberian nasi kotak yang di lakukan oleh Kapolres Batu Bara.


Hadir Dalam Kegiatan Pemberian Nasi Kotak tersebut Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH,Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra SH MM,Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi SH MH,Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Nathanael Suprihanto SH,Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Ritha Malasanthi,Kapos Pam I Simpang Kwala Tanjung AKP Syafi'i,Kasi Propam Polres Batu Bara IPDA Tagon Hutahean,Personil Bataliyon 126 Kala Cakti,Personil Polres Batu Bara,Personil Pos Pam I Kwala Tanjung,Personil Dinas Perhubungan Kab.Batu Bara.

Kegiatan Pemberian Makan Malam Kepada Pemudik dimulai dengan Petugas Sat Lantas Polres Batu Bara dan Personil Pos Pam I Kwala Tanjung melakukan Pengaturan di Simpang Kwala Tanjung.Kemudian Mobil Penumpang seperti KUPJ dan Sartika yang membawa Pemudik yang melintas di Pos Pam I Simpang Kwala Tanjung di berhentikan dengan sopan.


Selanjutnya Kapolres Batu Bara membagi kan nasi kotak kepada para penumpang atau Pemudik secara teratur.
Setelah membagi kan nasi kotak. selanjutnya Kapolres Batu Bara makan bersama dengan para pemudik dan personil TNI,  Polri serta Dishub di lokasi Pos Pam I Simpang Kwala Tanjung.

Secara keseluruhan rangkaian kegiatan Pemberian Makan Malam Gratis Sebanyak 1000 Kotak Dari Kapolres Batu Bara Kepada Para Pemudik berjalan dengan aman dan lancar.

Amiruddin (45),Supir KUPJ saat sedang menikmati nasi kotak pemberian Kapolres Batu Bara mengaku sangat senang sekali dan merasa bangga dengan tindakan Kapolres Batu Bara.

"Mantap kali Kapolres kita ini bang,Sempat-sempatnya perhatian sama pemudik bang,cobak abang bayangkan aja,Disela kesibukannya masih memperhatikan perut-perut kami di jaln bang,Pokoknya mantap lah bang,"celoteh Supir kepada wartawan.

Amiruddin juga mengajak para pemudik agar jangan segan dan malu untuk singgah di Pos Pam yang telah disediakan.

"Terkadang para pemudik malu-malu bang,padahal baik-baik Bapak-bapak yang disini,kami di layani dengan tulus hati,mari kita hargai niat baik beliau," tuturnya.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: