Kapolres Tanjungbalai Bersama Walikota dan Forkopimda Cek Pos Pengamanan Natal dan Tahun baru 2020

/ Selasa, 24 Desember 2019 / 19.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Kapolres Tanjungbalai  AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH   bersama Walikota Tanjungbalai,H.M.Syahrial SH MH  dan Jajaran rombongan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  mengecek Pospam Pengamanan Natal 2019 dan tahun Baru 2020, Selasa (24/12/19).

"Iya hari kita cek Pospam Natal di wilayah Hukum polres Tanjungbalai,"ujar Kapolres.

Pemantauan Pospam  Natal dan Tahun baru ini guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,"tambah Kapolres,AKBP Putu Yudha

Pengecekan langsung ada beberapa Pos Pam yang dipantau,Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira Beserta Rombongan sebelumnya Berangkat dari Mako Polres ke Pos Pam 3 Teluk Nibung di Jl. Besar Teluk Nibung Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai,Lanjut ke Pos Pam 2 yang berlokasi di Terminal PT.KAI Jl. Letjend Soprapto Kecamatan. Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai, ke Pos Pam 1 yang berlokasi di Terminal Terpadu Sijambi Jalan Jend.Sudirman Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

"Pelaksanaan pengecekan Pos Pam Natal dan Tahun baru dilakukan dengan pengecekan terhadap  bangunan Pos,monitor perkembangan situasi,silaturahmi bersama personil yang melaksanakan  pengalaman,serta penyerahan bingkisan (Makanan dan minuman) bagi personil pam". Sebut AKBP Putu Yudha didampingi Walikota bersama Rombongan Forkopimda.


Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH MH usai pengecekan bahwa Allhamdulillah Wilayah Hukum polres Tanjungbalai Aman dan kondusif untuk menyambut Tahun baru 2020.

Berharap dengan kita bersama disini mengunjungi Pos Pam pengamanan satu persatu ini tadi semoga bersama dengan masyrakat menjaga Kambtimas yang lebih baik.

Adapun rombongan, Kajari Kota Tanjungbalai Anak Agung Gede Satya Marakandeya SH,Dandim0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos,Komandan DanLanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris,M.Sc,Mewakili Pengadilan Negeri Kota Tanjung Balai ,Hakim Widia Astuti,SH,MH,Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga. S.H,para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Tanjung Balai,Dandki Brimob Subden 3/B Iptu Heri,WakilKetua Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ny. Friani Edi beserta rombongan pengurus.

Pantauan wartawan ,pelaksanaan Pengecekan Pos Pam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Situasi aman dan terkendali. (SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: