Kelurahan Tangkahan Raih Juara 1 Penilaian Karang Taruna Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara

/ Jumat, 13 Desember 2019 / 23.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan berhasil meraih juara 1 Penilaian Karang Taruna Terbaik Tingkat Provinsi Yang diselenggarakan oleh Biro Binsos Provinsi Sumatera Utara. Hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah dan diterima oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Tangkahan M. Syafii S.Pi dalam  acara Bulan Bhakti Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara 2019 di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut Jl Diponegoro Medan pada Jumat (13/12).


Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengucapkan terimakasih kepada  Pengurus Karang Taruna Provinsi yang telah memberi sumbangsih  dengan memberikan semangat dan juga pengetahuan bagi seluruh jajaran Pengurus dari tingkat Desa/Kelurahan, Kabupaten/Kota, hingga Provinsi karena dengan sumber daya manusia yang baik kita dapat mengelola potensi daerah dan diharapkan mampu  menjadi penggerak ekonomi.

Pada kesempatan itu juga Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya juga sangat mengapresiasi kawan-kawan dari Kabupaten/Kota dan Desa/Kelurahan yang betul-betul serius menjadi mitra pemerintah dalam hal membantu program dan visi misi Kepala Daerah setingkatnya.

"Karang Taruna adalah anak dari Pemerintah dan tentunya harus bekerja dan bekerja keras untuk bisa menciptakan pemuda-pemuda yang unggul dan kami berharap Pengurus Karang Taruna Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga Desa/Kelurahan untuk mempunyai kreatifitas, inovasi dan kemandirian juga kemauan karena masa depan ada ditangan kita sendiri."ungkap Dedi.


Ketua Karang Taruna Kelurahan Tangkahan M. Syafii S.Pi saat ditemui disela-sela acara mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam hal ini kepada Biro Binsos ProvSu dan Pengurus Karang Taruna ProvSu yang telah memberikan kepercayaan kepada kami menjadi juara pertama Karang Taruna Terbaik tingkat Provinsi juga kepada Ketua Karang Taruna Medan Labuhan Rif'an S.Sos serta Ketua Karang Taruna Kota Medan M. Akhiruddin Nasution yang selalu memberikan support, arahan dan membimbingnya.

"Kami tentunya sangat gembira karena sebelumnya juga rekan kami Pengurus Karang Taruna Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan yang di Ketuai Salman SH juga berhasil meraih juara kedua Karang Taruna Terbaik tingkat Kota Medan ditambah dengan Camat Medan Labuhan Rudy Arisandy S.STP. MAP dan Lurah Tangkahan Muhammad Idris SH juga menerima penghargaan sebagai Pembina Karang Taruna Terbaik tingkat Provinsi. Kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat untuk mewakili Provinsi Sumatera Utara mengikuti Penilaian Karang Taruna Teladan tingkat Nasional." Ungkapnya.

(PS/SU)
Komentar Anda

Terkini: