Ketua DPD Sani Sulsel Ucapkan Sukses Kepada Mayjen Andi Sumangerukka Menjadi Pangdam XIV Hasanuddin

/ Kamis, 19 Desember 2019 / 20.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MAKASSAR-Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) Sulawesi  Selatan  mengucapkan Selamat dan sukses kepada Bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka, kakak dari Ir. Andi Sulolipu menjadi Pangdam XIV Hasanuddin

Ketua DPD Sani Sulsel, Khaeruddin mengatakan bahwa, dengan penuh rasa optimisme, TNI akan menjadi angkatan bersenjata yang semakin di segani, hadirnya Selebriti Anti Narkoba Indonesia bisa memberikan kontribusi dalam generasi penerus bangsa dan negara.


“Harapan kita bersama ini menjadi suatu pencapaian dan pengabdiaan untuk berkontribusi besar dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta DPD Selebriti Anti Narkoba Indonesia  berharap agar bisa bersinegri dalam memberikan penyampaian kepada masyarakat mengenai bahaya penyalagunaan Narkoba”, Tuturnya, Kamis (19/12/19).


Lanjut Dg ngawing Ketua DPD Sani Sulewesi - Selatan , yang akan menjadi kekuatan besar di regional, di Asia dan dengan penuh keyakinan saya percaya bahwa TNI akan selalu menjadi yang pertama, yang terdepan dalam menjaga  persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.


“Selebriti Anti Narkoba Indonesia juga akan menjadi terdepan dalam mengawal generasi”, Tutupnya.


(PS/IBE)
Komentar Anda

Terkini: