Mahasiswa PPs MH UNPAB Laksanakan Bakti Sosial Khitanan Massal.

/ Sabtu, 21 Desember 2019 / 22.38.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Mahasiswa Program Pascasarjana Magister Hukum Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan angkatan 2019 melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal di Kelurahan Tanah enam ratus, Kecamatan Medan Marelan pada 21/12/2019.

Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarajat dan Dosen termasuk Wakil Gubernur Sumut yang dalam kesempatan ini di wakili oleh Mustaqim, Kepala Bagian Sosial Pemrovsu dan acara di buka oleh Wakil Rektor III UNPAB Medan, Asrul Hasibuan.


Antusias masyarakat cukup tinggi, hal ini ditandai dengan banyaknya peserta yang mendaftar kemeja regestrasi panitia. Adapun jumlah peserta yang di Khitan (Sunat Rasul) adalah sebanyak 50 orang, sementara yang datang mendaftar sampai 65 orang peserta. Namun akibat keterbatasan tenaga medis, maka secara berat hati 15 orang dinyatakan tidak dapat di khitan kata Eka Putra Zakran, selaku ketua Panitia dalam acara tersebut.

Sebagai tambahan informasi, kepada para peserta selain diberikan bingkisan dari UNPAB Medan, panitia juga memberikan hadiah atau ingot-ingot imbuh Eka. Dalam sambutannya, Wakil Rektor III UNPAB dan Kabid Sosial Pemrov Sumut sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegitan bakti sosial khitanan massal yang digagas oleh Mahasiswa S2 UNPAB ini.


Acara sangat meriah, banyak para tamu undangan yang hadir selain pesert, orang tua atau wali juga ikut hadir mendampingi para peserta. Kegiatan ini dipusatkan dihalam rumah kediaman salah satu tokoh masyarakat Medan Utara yaitu Ibu Hj. Nazla Khairani Jl. Paku Gg. Rukun 4 Link. 3 Kelurahan Tanah Enam Ratus, Medan.

Kegiatan bakti sosial khitanan massal ini adalah inisiatif dari Mahasiswa Program Pascasarjana Magister Hukum Angkatan 2019 sebagai bentuk partisipasi dalam rangka memeriahkan Milad 58 Tahun UNPAB Medan yang diperingati setiap tanggal 19 Desember sebagai hari lahir kampus tersebut dan sebagai bentuk pengabdian kepada masyaraka, termasuk biayanya semua sum-suman ini kata Muhammad OK Hatta selaku sekretaris panitia pelaksana.

Ttd.
Eka Putra Zakran, SH
Ketua Panitia.
Komentar Anda

Terkini: