Memberikan Situasi Aman dan Kondusif Menjelang Natal dan Tahun Baru,Kapolres Batu Bara Siapkan Personil di Gereja

/ Selasa, 24 Desember 2019 / 23.54.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Kapolres AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Gereja dalam Pelaksanaan Natal Tahun 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polres Batu Bara untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristiani yang ada di kabupaten Batubara.

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, memimpin  Apel Kesiapan Pengamanan Gereja yang dilaksanakan dilapangan Mapolres Batu Bara, Selasa (24/12/2019) Jam, 14,00 Wib untuk menjaga keamanan di Wilkum Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH berserta Waka Polres Batu Bara Kompol H. Herwansyah Putra. SH. M.si, Kabag OPS Polres Batu Bara, Kompol Rudy Candra. SH. MM, Para Kasat sejajaran Polres Batu Bara dan Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para perwira Polres Batu Bara, Para pesonil Polres Batu Bara yang tersprint dalam pengamanan Gereja di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Bimbingan dan Arahan Pimpinan Apel, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MM, Diharapkan nantinya kepada rekan rekan yang sudah dibagi tugasnya masing masing agar melaksanakan pengamanan dengan betul.

kaitan dengan libur natal ini kita memberikan libur kepada yang beragama Nasrani. Agar memperhatikan benar benar atau lebih teliti dalam mengamankan kegiatan natal ini besok pagi juga kita akan  melaksanakan pengamanan gereja
apabila kegiatan selesai agar melaporkan hasil kegiatannya

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH bekali Pemberangkatan Personil Pam Gereja di Wilkum Polres Batu Bara oleh Kapolres Batu Bara.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: