Partai Demokrat Buka Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020-2024

/ Senin, 16 Desember 2019 / 23.39.00 WIB

RAPAT: Ketua DPC Partai Demokrat Medan Burhanudin Sitepu SH (Tengah) bersama Wakil Ketua Parlindungan Sipahutar SH MH (kiri) dan Ketua Tim Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Partai Demokrat Sehat Sinuraya SH Mhum memimpin rapat kerja. POSKOTA/DIAN WAHYUDI
  
POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-DPC Partai Demokrat Kota Medan membuka penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan untuk Pilkada Kota Medan 2020 sejak Kamis 17 Desember 2019 hingga 17 Januari 2020.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Burhanudin Sitepu SH pada wartawan, Senin (16/12/2019) mengatakan, Partai nya membuka penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan secara terbuka dengan mengedapan azas kelayakan calon secara terbuka.

Dia mempersilahkan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang akan mengikuti penjaringan datang ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Medan Jalan DI Panjaitan No. 14 Medan sejak 17 Desember 2019 hingga 17 Januari 2020 pada jam kerja.

“Kami mempersilah para Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020-2024 yang akan mengikuti Pilkada Kota Medan pada 2020 ini mendaftar melalui Partai Demokrat. Kami telah siapkan Panitia Penjaringannya,” terang Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Medan ini.

Dia mengaku telah banyak berkomunikasi dengan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang akan mendaftar melalui Partai Demokrat, namun dia akan menyerahkan sepenuhnya mekanisme rekrutmen calon pemimpin di Kota Medan ini melalui mekanisme Partai Demokrat di semua tingkatan mulai DPC, DPD dan DPP.

Menyangkut syarat dan ketentuan pendaftaran bagi Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan melalui Partai Demokrat, Burhanudin Sitepu SH meminta para pendaftar berkoordinasi dengan Panitia Penjaringan yang diketuai Sehat Sinuraya SH Mhum.

Dia menegaskan, pada tanggal 17 Desember 2019 pembukaan Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Medan dari Partai Demokrat akan dibuka pada pukul 13.00 WIB di Sekretariat DPC Partai Demokrat Medan Jalan DI Panjaitan No. 14 Medan.

“Kami mempersilahkan para Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan maupun Tim nya serta masyarakat menghadiri pembukaan penjaringan Calon Pemimpin Kota Medan melalui Partai Demokrat yang akan kami gelar besok, Selasa 17 Desember 2019 hingga 1 bulan kedepan,” ajaknya.

Dalam struktur Tim Penjaringan Walikota Wakil Walikota Medan DPC Partai Demokrat Medan menetapkan Penanggungjawab Burhanudin Sitepu SH dan Maymoon S SPd, Penasehat Parlindungan Sipahutar SH MH, Ketua Tim Sehat Sinuraya SH Mhum, Wakil Ketua Tim Muhammad Hatta SH, Sekretaris Ishaq Abrar Mustafa Tarigan SIP, Wakil Sekretaris Bambang Hermanto SH dan  Bendahara Dodi Robert Simangunsong SH.

Sedangkan Koordinator Bidang Humas dan Publikasi dikoordinir Irfandi beranggotakan Dian Wahyudi dan M Rizaldi Gultom SH, Koordinator Bidang Pendaftaran, Verifikasi dan Administrasi dikoordinir Satria Nasution S.Kom beranggotakan Dara Angraini Munthe dan Wiranda Sari sedangkan Koordinator Bidang Penyampaian Visi dan Misi dikoordinir Deni Kurniawan SE beranggotakan Dr Mahendra, Antonius Simamora ST, Nanik Sudarwati dan Zulfiana. (PS/DIAN WAHYUDI)

  Tim penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan DPC Partai Demokrat Medan

Komentar Anda

Terkini: