PDPM Kota Medan Mendukung Kinerja dan Program Gubernur Sumut

/ Jumat, 20 Desember 2019 / 18.11.00 WIB
Ket Gambar : Ketua PDPM Kota Medan Eka Putra Zakran SH

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Melalui pesan ini izinkan saya menyampaikan sikap terkait adanya pernyataan anggota Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Medan yang usil, aneh-aneh dan lain sebagainya terhadap Bapak Edy Rahmayadi selaku Gubernur Sumatera Utara seperti berita yang beredar dimedia baik cetak ataupun online.

Berkaitan dengan hal itu, maka perlu saya sampaikan bahwa pernyataan tersebut bukan sikap resmi Pemuda Muhammdiyah Kota Medan, melainkan sikap pribadi dari oknum yang mengatasnamakan Pemuda Muhammadiyah Kota Medan yang menurut saya tentu sikap itu tidak elok dan kurang terpuji.

Selanjutnya agar tidak menjadi sangka negatif dan polemik diruang publik, maka dengan ini tegas saya sampaikan kepada khalayak bahwa PDPM Kota Medan mendukung kinerja dan program Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Gubernur Bapak Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Bapak Musa Rajeksah.

Terakhir, harapan saya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut teruslah bekerja, berikan yang terbaik untuk masyarakat Sumatera Utara. Prinsipnya tak ada gading yang tak retak, kalau tak retak tentu bukan gading namanya.

Eka Putra Zakran, SH
Ketua PDPM Kota Medan.
Komentar Anda

Terkini: