Pelantikan Sekda dan Eselon II,III Kab.Dairi Dilakukan Pada Sore Hari

/ Selasa, 31 Desember 2019 / 20.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM.-SiDIKALANG, Pelantikan Sekda Dairi Leonardus Sihotang dan Eselon II jajaran Pemerintah Kabupaten Dairi yang dlakukan oleh Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu di Balai Budaya, (31/12/2019) pada pukul 18.11 wib,atau sudah menjelang sore dan berakhir malam.

Hadir dalam acara itu Wakil Bupati Dairi Jimmy Lukita Sihombing,mantan Sekda Dairi Sebastianus Tinambunan,SH.M.Pd,Kapolres Dairi AKBP.Davit L Simatupang,Dandim 0206/D.Letkol.Inf.Hady Purwanto.Mewakili Kejari Dairi,Wakil Ketua DPRD Dairi Wanstember.

Adapun yang dilantik Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu Sekda Kabupaten Dairi yang baru adalah Drs.Leonardo Sihotang,dan Eselon II dan Eselon III sebanyak 21 orang atau beberapa Kepala Dinas,Kepala Badan,dan Sekretaris Pemkab Dairi.

Dalam pelantikan Sekda Dairi Leonardus Sihotang sekalian membacakan fakta intergritasnya dihadapan Bupati Dairi,Wakil Bupati Dairi,serta Forkopimda Kabupaten Dairi serta para undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya mengatakan,dalam pelantikan saat ini adalah untuk meningkatkan kinerja di instansi masing-masing,dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja,apalagi dalam pelayanan terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu kelihatan melantik Sekda Dairi Drs.Leonardus Sihotang,dan para Eselon II dan III di gedung Balai Budaya Sidikalang Kabupaten Dairi.
(PS/K.TUMANGGER)
Komentar Anda

Terkini: