Pelindo l Cabang Belawan Coffee Morning Dengan Awak Media Guna Menjalin Silaturahmi

/ Rabu, 11 Desember 2019 / 17.28.00 WIB
Ket Gambar:Manager SDM dan Umum PT.Pelindo l Cab.Belawan Khairul Ulya (kanan) didampingi Humas Mufthi Rahman (kiri) saat memberikan kata sambutan di acara Coffee Morning bersama Awak Media.(POSKOTA/RIADI)

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-General Manager PT.Pelindo 1 Cabang Belawan Yarham Harid melalui Menejer SDM dan Umum Khairul Ulya dan Asmen Hukum dan Humas Mufthi Rahman beserta Staf Dewi S menggelar acara coffee morning sekaligus temu ramah bersama wartawan, Rabu pagi (11/12/2019) bertempat di Aula Pendopo Wisata Danau Siombak,Kel.Paya Pasir,Kec.Medan Marelan.

Menejer SDM dan Umum Khairul Ulya didampingi Asmen Hukum dan Humas Mufthi Rahman  mengatakan kegiatan coffee morning ini sebagai ajang mempererat silaturahmi, Kita berharap semua awak media yang meliput di Belawan dapat senantiasa menjaga kemitraan dengan baik.

"Harapan kami agar kedepannya nanti kita saling bersinergi satu dengan yang lainnya,apabila membuat berita haruslah konfirmasi terlebih dahulu dengan Humas kami agar nantinya berimbang,"ungkap Khairul Ulya.

Ket Gambar:Jurnalis Online Bersatu(JOB) berfoto dengan Manager SDM dan Umum serta Humas PT.Pelindo l Cab.Belawan

Lanjut Khairul Ulya, Nantinya dalam menjalankan tugas bila ada hal yang tidak berkenan atau kurang berkenan hendaknya langsung ditanyakan baik secara langsung, Lisan maupun lewat telepon atau lewat whatsApp (WA) ke Humas Pelindo 1 Belawan " Ucapnya.

Khairul menjelaskan, coffee morning ini merupakan agenda rutin dari Pelindo 1 cabang Belawan " Jelasnya

Dalam acara tersebut terlihat hadir awak media cetak, elektronik maupun media online.


Pada kesempatan itu juga,Humas PT.Pelindo l Belawan Mufty Rahman menyampaikan,Pelabuhan Belawan dalam penataan yang sangat luar biasa,Untuk Kedepannya kita lebih terbuka untuk para awak Media.

"Saat ini Pelabuhan Belawan melakukan penataan yang sangat luar biasa,Untuk rekan-rekan Media kita selalu terbuka dalam melakukan keterangan Pers agar nantinya dapat diterima dengan baik untuk di jadikan bahan pemberitaan redaksi masing-masing,"tutup Humas Pelindo l Cabang Belawan.

(PS/RIADI/SAMSUL)


Komentar Anda

Terkini: