Pengurus KONI Periode 2019 - 2023 Samosir Dilantik.

/ Sabtu, 28 Desember 2019 / 19.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR -  Berlokasi di aula hotel grand Dainang Aek Rangat Pangururan, jumat (27/12), Pengurus KONI (Komite Nasional Olahraga Indonesia) periode 2019 -2013 dilantik oleh KONI Sumut dan dihadiri Ketua DPRD Samosir Saut Tamba, Bupati Samosir dan jajaranya. 

Bupati Samosir dalam sambutanya berharap kiranya kepengurusan KONI yang baru dilantik dapat membawa perubahan yang lebih baik pada olahraga. Sehingga mampu bersaing dan mendapatkan prestasi lebih banyak lagi. 

"Yang pasti Pemkab Samosir selalu mendukung program KONI Samosir dalam prestasi olahraga. Sehingga mampu bertanding di kancah nasional bahkan internasional". 

Ketua KONI yang baru dilantik Marihot Simbolon mengatakan bahwa mereka bertekad untuk membawa KONI menuju prestasi yang lebih baik. Sehingga nama Samosir lebih dikenal lagi di tingkat nasional bahkan internasional. 

Samosir sebagai daerah tujuan wisata, Marihot didampingi Sekretarisnya Tumpal Sijabat mengatakan sudah membuat konsep olahraga untuk mendukung pariwisata, salah satunya akan membuat kegiatan olahraga rutin di tingkat Kabupaten. Sehingga menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung atau wisatawan yang datang ke Samosir. 

Adapun susunan kepengurusan KONI Samosir periode 2019 -2013 adalah. Ketua : Marihot Simbolon, SH Sekretaris : Tumpal Sijabat, S.Pd Bendahara : Sardo Sirumapea, S.Pd.M.Pd. Pelantikan itupun dihadiri para Pengcab olahraga Samosir. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: