Personil Polres Labuhanbatu Membantu Masyarakat Memasak di Dapur

/ Senin, 30 Desember 2019 / 11.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LABUHAN BATU-Guna membantu derita korban banjir bandang di Desa Pematang Kec. NA IX-X, Personil Polres Labuhanbatu membantu memasak makananan didapur pengungsian dimana makananan tersebut akan diberikan kepada para korban banjir bandang.

Seperti diketahui,  banjir bandang menerpa wilayah Desa Pematang, Kecamatan NA IX-X setelah terjadinya hujan deras pada hari Sabtu (28/12/19) mulai pkl 19.00 s/d 23.30 Wib sehingga terjadinya banjir  dan tanah longsor di Desa Pematang tepatnya di Dusun Siria-ria A dan B.


Akibat dari kejadian tersebut,  jalan umum maupun jalan kecamatan yang menuju Desa Pematang putus total sepanjang lebih kurang 100 (seratus) meter, jembatan menuju Dusun Siria-ria sebanyak 2(dua) embatan yaitu Jembatan Sungai Aek Mardua dan Sungai Aek Sosopan hanyut terseret air serta 5 (lima) rumah dekat aliran sungai hilang.

Polres Labuhanbatu pun dengan sigap memberikan bantuan dan mengevakuasi para korban. Personel membantu para korban untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman serta mendirikan poski bencana alam.(PS/BIMA)
Komentar Anda

Terkini: