Polisi Makin di Hati Masyarakat,Brigadir Yusron Pandiangan Bagikan Bubur Kacang Ijo dan Sirup Kelapa Muda Gratis Kepada Para Petani

/ Selasa, 31 Desember 2019 / 22.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MADINA-
Personil bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Lingga Bayu Brigadir Yusron Pandiangan pada hari selasa tanggal 31 Desember 2019, sekira pukul 09.00 menyambangi para petani yang berada di Persawahan Desa Dalan Lidang Kec. Linggabayu Kab. Madina.

Pada kegiatan tersebut Brigadir Yusron Pandiangan membawa keranjang berisikan 45 (Empat Puluh Lima) bungkus bubur kacang hijau dan 40 (Empat Puluh) bungkus sirup kelapa muda untuk dibagikan kepada para petani yang sedang menanam padi di desa binaannya.

"Alhamdulillah saya bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi dengan para petani, semoga hal yang saya lakukan ini bermanfaat dan berguna buat mereka" jelas Brigadir Yusron Pandangan.

"Harapan saya bubur kacang ijo dan sirup kelapa muda yang saya bagikan ini dapat menambah semangat para petani yang sedang menanam padi di sawah milik Mbah Tiwi sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan warga desa binaannya tersebut" pungkas yusron.


Masih Brigadir Yusron "Usai membagikan bubur kacang hijau dan es kelapa muda, saya juga turun kesawah membantu para petani menanam padi di sawah tersebut" jelasnya.

Para petani terlihat senang dan gembira dengan giat yang dilaksanakan oleh Brigadir Yusron Pandiangan, kemudian mereka pun mengucapkan terima kasih kepada pak bhabinkamtibmas tersebut diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: