Polres Madina Bangun Sinergitas Dengan Insan Media Melalui Giat Ramah Tamah

/ Jumat, 13 Desember 2019 / 20.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MADINA-
Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.Hpda Hari Jum'at tanggal 13 Desember 2019, sekira pukul 15.00 Wib, melalui personil subbag humas Polres Madina Menggelar acara ramah tamah dengan Insan Media sekaligus memberikan cendramata berupa 10 (sepuluh) buah kemeja kepada Insan Media Pers Kabupaten Mandailing Natal di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Mandailing Natal.

Tampak hadir pada giat tersebut paur dubbag humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto, Ketua PWI Kab. Mandailing Natal Ridwan Nasution dan Personil Subbag Humas Polres Madina serta Insan Media Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan diawali dengan acara ramah tamah yang dirangkaikan dengan giat coffee bareng kemudian dilanjutkan dengan acara pemberian cenderamata berupa kemeja bertuliskan "Insan Media Pers Mitra Humas Polres Madina" kepada sepuluh orang awak media Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas antara Personil Polres Madina dengan indan media yang ada di kabupaten Mandailing Natal khususnya terkait pemberitaan keberhasilan Polres Madina dalam pengungkapan kasus di kabupaten Mandailing Natal, Ucap Bripka Yogi.

"Sinergitas dan kegiatan ini akan berlanjut, insyaAllah bulan Januari Tahun 2020 giat ini akan kami buat lagi, begitu juga dengan bingkisan cendramata berupa kemeja akan kami tempahkan kembali 10 (sepuluh) buah, untuk rekan rekan media yang belum kebagian" jelas Bripka Yogi.

Diakhir kegiatan ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Mandailing Natal menyampaikan "Kami respon positif giat yang dilaksanakan Polres Madina ini, sudah dua kali giat ini dilaksanakan, harapan kami pihak media kemitraan ini tetap kita bangun, mari kita ciptakan suasana yang sejuk dan damai melalui pemberian jelang Pilkada di Kabupaten Mandailing Natal demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif" jelas Ridwan Lubis selaku ketua PWI Kab. Mandailing Natal.
(Humas Polres Madina/YOGI)
Komentar Anda

Terkini: