Reses 1 Tahun 2019, Rendy Soroti Masalah Drainase di Marelan.

/ Selasa, 24 Desember 2019 / 11.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Anggota DPRD Medan asal partai Nasdem menggelar Reses 1 masa sidang pertama, tahun 2019 di Jalan Masjid, gang Bima, Lingkungan 6, kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (22/12/2019).

Saat reses tersebut Eldriansyah akrab disapa Rendy banyak menerima aspirasi warga terkait keluhan badan jalan yang tidak memiliki parit atai drainase di seputaran Marelan, yang mengakibatkan lingkungan warga kebanjiran.

Untuk itu Rendy meminta OPD di jajaran Pemko Medan untuk segera merealisasikan aspirasi warga. "Keluhan warga akan kami sampaikan ke Pemko Medan," ucap Rendy.

Di saat yang sama Eldriansyah berucap akan berjuang untuk kepentingan masyarakat Medan Utara khususnya Medan Marelan yang telah memberinya amanah menjadi anggota legislatif.

Dia menyadari tidak akan duduk di DPRD Medan jika tanpa dukungan masyarakat Medan Utara yang terdiri 4 kecamatan Medan Marelan, Medan Deli, Medan Labuhan dan Medan Belawan. Untuk itu dia siap memperjuangkan nasib warga dapil 2.

Terkait permasalah yang timbul di Medan Utara, Rendy akan berkordinasi dengan dinas terkait untuk duduk bersama membicarakan jalan keluarnya.

Pada kesempatan itu, ketua fraksi partai Nasdem DPRD Medan, Afif Abdillah yang hadir saat pelaksanaan reses menambah kan, Nasdem akan berupaya memperjuangkan apa saja yang menjadi kelurahan dan harapan masyarakat.

"Nasdem hadir untuk masyarakat dan DPRD merupakan terjemahan dewan perjuangan rakyat daerah. Untuk itu kami akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan rakyat, sesuai dengan tugas yang kamu miliki," pungkas Afif. (PS/BUDI)
Komentar Anda

Terkini: