Sakhyan Asmara Mengambil Formulir Dukungan Untuk Balon Walikota Medan Ke DPC Demokrat Kota Medan.

/ Rabu, 18 Desember 2019 / 12.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN - Sakhyan Asmara yang maju sebagai Balon Walikota Medan pada pilkada Kota Medan mendatang, mengambil Formulir ke Kantor DPC Demokrat Kota Medan di Jalan D.I Panjaitan no 14. KetuaTim Kerja Balon Sakhyan Asmara Drs. OK. Awaluddin (awel), Selasa (17/12/2019) berkujung ke kantor DPC Demokrat Kota Medan mewakili Sakhyan Asmara untuk mengambil formulir.

Formulir tersebut sengaja diambil untuk Sakhyan Asmara yang berkeinginan maju sebagai balon wakil walikota medan pada pilkada yang akan datang.

Dihari yang sama Sakhyan Asmara juga mengembalikan formulir ke Partai Hanura, setelah melengkapi berkas sesuai persyaratan yang diminta oleh Partai Hanura.

Awaluddin kepada wartawan mengatakan" kita tau hari ini DPC Demokrat Kota Medan mengadakan Lounching Penjaringan untuk Balon Walikota/Wakil Walikota Medan priode 2021/2026, kita ditugaskan oleh Bapak Sakhyan Asmara untuk mewakili beliau mengambil formulir ke DPC Demokrat hari ini" ujarnya.


" seteleah berkas kita ambil kita akan melengkapi persyaratan yang diminta oleh Panitia penjaringan DPC Demokrat Kota Medan, selanjutnya nanti Pak Sakhyan Asmara sendiri akan ikut mengembalikan berkas yang telah di lengkapi ke DPC Demokrat Kota Medan" ungkap Awaludin.

Turut mendampingi bung Awel (Sapaan Awaluddin) diantaranya : Wan Abi Tursina, Sabar Sihite,Tengku Firmansyah, Tengku Fahri, Khairul Nizar, Binsar Daulay, Suresh dan Alfisari Lubis.(PS/DIAN)
Komentar Anda

Terkini: