Sekda: Jalan Pasar Baru dan Jalan lingkar Utara janji 2020 Dibangun

/ Kamis, 19 Desember 2019 / 23.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Sekda Kota Tanjungbalai,Yusmada,SH.MAP didampingi Asisten I,Nurmalini Marpaung bersama Kabaghumas ,Darwansyah Merta Wijaya janji akan bangun jalan pasar baru dan jalan lingkar Utara pada 2020 mendatang walaupun jalan pasar baru itu merupakan jalan provinsi Sumatera Utara.

Hal itu diungkapkan Pada acara temu pers pemerintah kota Tanjungbalai Bersama seluruh Insan Pers dalam rangka menyambut hari jadi kota Tanjungbalai ke 399 Tahun 2019 .Pertanyaan keluhan itu datang dari salah seorang wartawan dalam tatap muka  yang digelar pada Kamis,(19/12/2019).

Pernyataan yang datang dari seorang wartawan mingguan, Roful menyampaikan bahwa keluhan jalan rusak yang seperti kubangan kerbau itu menjadi keluhan masyarakat pada kami wartawan agar itu dapat kami publikasi kan. Menjadi pertanyaan,kenapa sampai saat ini jalan pasar baru Bondang,Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai  itu setengah setengah dibangun,padahal itu sudah menjadi terus keluh kesah bagi masyarakat .

Sebelumnya dibeberapa media juga telah terbit atas keluh kesah masyarakat dijalan pasar baru yang seperti kubangan kerbau ,namun  sampai saat ini tak disahuti dan terkesan pemerintah Kota Tanjungbalai Tutup Mata dan berdalih itu merupakan jalan Provinsi.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: