Sosialisasi Kamtibmas di Desa Tinjoman, Ini Pesan Pesan Kades Kepada Masyarakat

/ Jumat, 13 Desember 2019 / 20.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-Kepala desa Tinjoman Safril Efendi Tanjung mengadakan kegiatan sosialisasi Kamtibmas yang berlangsung di Aula madrasyah Ibtidaiyah Desa Tinjoman Kecamatan Psp Hutaimbaru , kota Padangsidimpuan baru baru ini.

Kegiatan sosialisasi kamtibmas di hadiri warga masyarakat, Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru Syadiman Pulungan,S.Sos,Bhabinkantibmas Aiptu M.Pasaribu, Kepala Desa Tinjoman Safril Efendi Tanjung, Babinsa, serta perangkat desa, Tokoh agama dan masyarakat desa Tinjoman.

Ini pesan pesan  Kepala desa Tinjoman Safril Efendi Tanjung kepada masyarakat  kami mengadakan sosialisasi Ketenteraman dan Ketertiban Masyarakat desa Tinjoman. Dengan sosialisasi ini untuk mengajak seluruh komponen masyarakat, serta para perangkat desa untuk bersama sama menjaga ketertiban di desa yang kita cintai ini, khususnya Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru dan Khususnya kota Padangsidimpuan, ungkapnya.
Kades,"  mengajak semua lapisan masyarakat desa Tinjoman untuk menjaga Keamanan dan ketertiban karena masyarakat adalah suatu kondisi dinamis dan masyarakat sebagai salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan nasional dalam rangka tercapainnya tujuan nasional yang ditandai oleh terjaminnya keamanan, ketertiban dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat, terangnya.

Kades Tinjoman juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat desa Tinjoman dapat beraktivitas dengan normal tanpa ada gangguan sedikit pun karena Kamtibmas merupakan salah satu yang sangat penting di dalam masyarakat, karena dengan terselenggaranya kamtibmas kita dapat beraktivitas harian dengan rasa aman dan nyaman, oleh sebab itu kami ingin mengajak warga masyarakat desa Tinjoman untuk dapat bekerjasama dengan Polisi mewujudkan hal tersebut,”ujarnya.

Kades juga memberikan himbauan agar Masyarakat tidak mudah terpengaruh serta bijak dalam menerima suatu berita agar tidak menjadi hoaks.
Safril Efendi Tanjung megatakan jika ada permasalahan yang terjadi antara masyarakat agar segera melaporkannya kepasa Pemerintah Desa sebelum ke Penegak Hukum.
Acara Sosialisasi Kantibmas dibuka oleh Camat Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Syaidiman Pulungan,S.Sos.(PS/BERMAWI).
Komentar Anda

Terkini: