Temui Sekda Provsu, Hamdan Sampaikan Agenda Kepemudaan dan Niatnya Maju di Pilkada

/ Rabu, 18 Desember 2019 / 17.40.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN - Ketua DPC PKB Medan dan bakal calon (balon) Wakil Walikota Medan, Hamdan Simbolon, bertemu Sekda Provsu Sabrina,  di ruang kerja Sekda di Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro Medan, Rabu (18/12/2019).

Hamdan yang juga pengurus KNPI dan Karang Taruna Sumut ini menemui Sabrina selain untuk bersilaturrahmi, juga untuk menyampaikan berbagai hal kepada Pemprovsu. Selain itu, ia juga menyampaikan keinginannya maju sebagai Wakil Walikota Medan pada Pilkada 2020 mendatang.

"Kami dari unsur pemuda intinya mendukung berbagai program pembangunan menuju Sumut Bermartabat yang telah dicanangkan Pemprovsu," jelas Hamdan kepada wartawan, Rabu (18/12).

Terkait Pilkada Medan, Hamdan mengaku secara khusus juga menyampaikan visi dan tujuannya maju sebagai wakil walikota kepada Sekda Provsu adalah karena ingin berbuat lebih untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Medan.

Atas kedatangan Hamdan Simbolon, Sekda Provsu Sabrina menyambut baik dan memberi apresiasi. Sabrina menyampaikan peran pemuda sangat penting dalam pembangunan di Sumatera Utara.

Di kesempatan itu, Sabrina juga menyambut positif dan mendukung keinginan Hamdan Simbolon yang maju mencalonkan diri sebagai balon Wakil Walikota Medan. "Para pemuda memang harus berani tampil," ujar Sabrina.

Ambil Formulir ke Demokrat



Sementara itu secara terpisah, tim relawan dari SAHAM (Sahabat Hamdan) mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil wali kota untuk Pilkada 2020 ke DPD Partai Demokrat Medan.

Formulir tersebut sengaja diambil untuk Hamdan Simbolon yang maju sebagai bakal calon (balon) wakil wali kota di Pilkada Medan.

"Bang Hamdan berhalangan hadir dan mewakilkan pada kami untuk mengambil formulir. Insya Allah setelah melengkapi semua persyaratan, pada saat pengembalian berkas nantinya Bang Hamdan akan langsung datang," ujar perwakilan relawan SAHAM, Siti Nurjanah Siregar, didampingi Surya dan Joni Sapril, kepada wartawan di Medan, Rabu (18/12). (PS/HASAN)

Komentar Anda

Terkini: