Terima Penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri,Kapolsek Sunggal Terpilih Peringkat l Sebagai Polisi Teladan

/ Sabtu, 07 Desember 2019 / 22.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi menerima penghargaan dan pin emas dari kapolri Jendral Pol Idham Azis berdasarkan surat keputusan nomor: kep/1764/IX/2019.

Kompol Yasir meraih prestasi sebagai juara I tingkat polda dalam pemilihan polisi teladan /role model sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong terib social di ruang publik tahun 2019.

Kapolsek dengan sejuta prestasi itu pun masih terus melakukan kegiatan nya seperti biasa, selama menjabat, kompol Yasir Ahmadi berhasil membuat gebrakan di tengah masyarakat.

Mulai dari pemberatasan narkoba, geng motor, cafe remang-remang hingga kegiatan sosial yang hingga kini berlangsung yaitu warung sedekah. Kompol Yasir Ahmadi juga merasa bersyukur bisa mendapatkan penghargaan serta pin emas dari kapolri.

“Saya merasa bersyukur pimpinan polri sangat memperhatikan anggota serta sistem pembinaan SDM polri sudah sangat baik dimana anggotnya yang berprestasi diberikan penghargaan yang setimpal dan yang melakukan pelanggaran ditindak sesuai dengan tingkat kesalahan nya, serta menjadi titik tolak ukur menuju SDM Indonesia yang lebih unggul.” Ungkap Yasir.

Kompol yasir juga akan terus melakukan kegiatan yang sifat nya lebih ke pendekatan terhadap masyarakat seperti warung sedekah yang terbukti lebih mendekatkan kepolisisan dengan masyarakat terutama tentang keluhan yang ada di tengah lingkungan masyarakat.

[ PS/RIADI ]
Komentar Anda

Terkini: