Tim Relawan SADAR Berbagi Dengan 225 Anak Yatim

/ Selasa, 17 Desember 2019 / 18.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LABURA-Aek Kanopan, Tim Relawan Sahabat Darno (SADAR)  berbagi dengan 225 anak yatim yang ada di Kecamatan Kualuh Selatan pada Selasa 17/12/2019. Ucok agus, sebagi ketua Relawan SADAR menyatakan tujuan kegiatan ini murni sebagai bakti sosial untuk membantu anak yatim.

Pemberian bantuan berupa makanan diberikan oleh tim SADAR dibeberapa sekolah yang ada di Kecamatan Kualuh Selatan, dan ada juga yang dikunjungi  langsung ke rumah.

Kepala Sekolah SMP Swasta Al-washliyah 12 Gunting Saga, Hasanul Arifin Nasution mengucapkan rasa Terimakasihnya kepada Tim SADAR yang peduli terhadap nasib anak yatim, terutama mereka yang masih berstatus sebagai pelajar.

Ucok Agus saat dikonfirmasi oleh Poskotasumatera.com mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti ini hendaknya dilakukan secara rutin, demi meringankan beban mereka yang memang sangat membutuhkannya. Ucok Agus juga menambahkan jika kegiatan ini juga akan terus dilakukan secara berkala di daerah lainnya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.
Komentar Anda

Terkini: