Ucapkan Terimakasih Kepada Wartawan,Kapolsek Lima Puluh Janji Kegiatan Kombur Santai Tetap Tercipta

/ Sabtu, 21 Desember 2019 / 23.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-
Dalam temu ramah yang digelar berthema kombur kombur santai dengan wartawan diBatubara,Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi,SH Ucapkan terimakasih.Sabtu,(21/12/2019)Acara dilaksanakan di Warkop Dudu,Simpang misi,Desa Perkebunan,Kabupaten Batubara.

IPTU Rusdi,SH menuturkan Ucapan
Terima kasihnya atas kehadiran seluruh rekan rekan  media,saya berhatap kegiatan ini bisa terus berlanjut guna menjalin silaturahmi dan  berdiskusi untuk tetap terciptanya situasi  keamanan yang kondusif diwilayah hukum polres batu bara khususnya wilkum polsek lima puluh.

Saya Pribadi,IPTU Rusdi,SH Selaku Kapolsek Lima Puluh  dan Jajaran Polsek Lima puluh salam perkenalan berhubung saya  baru bertugas di Polsek Lima Puluh.

IPTU Rusdi menyampaikan pesan Kamtibmas, serta memohon dukungan untuk melaksanakan tugas agar bisa bersinergi dengan Wartawan demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Ucapnya.

Dalam temu ramah tersebut turut juga dihadiri Waka Polsek Lima Puluh IPTU Idil Siregar, Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA Jimmy R Sitorus, Kanit Patroli Polsek Lima Puluh IPDA AH Sagala, Kanit  Binmas Polsek Lima Puluh AIPTU Indra Jaya, Kanit Provost Polsek Lima Puluh BRIPKA Agus Priyanto, Kanit Intel Polsek Lima Puluh BRIPKA Adi Kurniawan Damanik, dan  insan Pers dari Media Cetak/Cyber(Online) serta Media Elektronik (Televisi)di Batu Bara.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: