Unik lho,AKBP Putu Yudha Beri Pengendara Bunga Hingga Coklat Yang Tertib BerLalu Lintas

/ Sabtu, 21 Desember 2019 / 22.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Untuk menggugah masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas menyambut Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru Tahun 2020 di Kota Tanjungbalai, Sat Lantas Polres Tanjungbalai melakukan pemeriksaan kendaraan terhadap pengguna jalan, Jumat (20/12/2019).

Selain memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat kendaraan yang lengkap.

Uniknya,Pengendara sepeda motor yang menggunakan helm dan memiliki surat kendaraan yang lengkap diberikan hadiah berupa bunga dan coklat di Jalan Jendral Sudirman tepat di Bundaran PLN dipimpin  langsung oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Dalam pemeriksaan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa malu dan sadar apabila tidak menggunakan Helm dan melanggar peraturan lalu lintas serta masyarakat Kota Tanjungbalai dapat patuh dan taat peraturan lalu lintas," kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Kepada para pengguna jalan yang menggunakan kendaraan, Kapolres juga mengimbau agar selalu membawa surat kendaraan yang lengkap dan memakai Helm bagi pengguna kendaraan sepeda motor maupun Betor (Becak Motor).

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: