Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH Lantik Sejumlah Pejabat di Jajaran Pemko Padangsidimpuan H.Letnan Dalimunthe Jabat Sekda Kota Padangsidimpuan

/ Jumat, 27 Desember 2019 / 17.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH melantik sejumlah pejabat di Jajaran Pemko Padangsidimpuan yaitu jabatan  tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan fungsional kepala sekolah di aula Kantor Walikota Padangsidimpuan Jln.Sudirman Nomor 2 Padangsidimpuan,  Jum’at (27/12)
Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Nomor : 389/KPTS/2019, tentang pemberhentian dan pengangkatan Jabatan Tinggi Pratama, maka Sekretaris Daerah diisi oleh H Letnan, SKM, M.Kes.

Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Nomor : 390/KPTS/2019, tentang pemberhentian dan pengangkatan Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Kepala Dinas Kesehatan diisi oleh Sopian Subri, S.Sos, M.Kes, yang sebelumnya merupakan Kadis Sosial.
Kemudian, berdasarkan SK Walikota Nomor : 392/KPTS/2019 tentang pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, dan Jabatan Pelaksana. Disebut, Eddy,S.E mengisi jabatan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Selanjutnya, SK Walikota Nomor : 393/KPTS/2019 Tentang pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian Jabatan Fungsional Kepala Sekolah, Erlinda Pulungan, S.Pd mengisi jabatan sebagai Guru Madya yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 6 Padangsidimpuan.
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH dalam sambutannnya antara lain  menyebut, pelantikan tersebut dilaksanakan untuk penguatan kepentingan organisasi, sebab suatu organisasi dapat berjalan dengan baik sangat ditentukan oleh kualitas Sumber Daya Manusia yang mengelola didalamnya demi kepentingan yang lebih luas dalam rangka peningkatan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, katanya.

“Aparatur Pemerintah sebagai salah satu unsur penting dalam penyelenggaraan pemerintahan diharapkan mampu memahami bidang tugas yang di emban, sebab kesadaran akan tugas dan tanggung jawab merupakan reaksi awal dalam membentuk kerangka berpikir dan bekerja.
Beliau juga menegaskan kepada pejabat yang dilantik agar dapat memberikan pengabdian, kemampuan dan profesionalisme dalam bekerja pada pemerintah kota Padangsidimpuan yang kita cintai ini, tegasnya.
Turut hadir dalam pelantikan, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.G.Arwin Siregar,MM , Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan OPD, dan Kemenag Padangsidimpuan.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: