4 Bhabinkamtibmas Diberi Penghargaan, AIPTU Muhammad Ruslan Ucapkan Terima Kasih Pada Kapolres

/ Senin, 06 Januari 2020 / 19.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Raja AIPTU Muhammad Ruslan ucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang telah memberikan penghargaan kepada kami.Senin,(6/1/2020).

"Ucapan terima kasih kepada Kapolres Tanjungbalai karena dengan Program Polisi Rindu Masyarakata(PRM)terobosan Bapak Kapolres,AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH  langsung menyentuh kepada warga masyarakat Kota Tanjungbalai apapun bentuk kegiatannya sebagai anggota Polri wajib turut serta dalam hal yang positif, Salam PRM".kata
AIPTU Muhammad Ruslan ,Bhabinkamtibmas yang   mudah senyum ini dan cukup dikenal akrab berkontribusi  kepada masyarakat didaerah nya.


Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira Sik, Mh Memberikan Penghargaan Kepada 4 Personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi.Yakni, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Raja AIPTU Muhammad Ruslan, Bhabinkamtibmas Kelurahan TB Kota 1 Bripka Kuntoro, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karya Bripka Ivan Lendi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gading Bripka Arifin Siregar.

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres AKBP Putu Yudha SIK,MH dihadapan Peserta Upacara, Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Bhabinkamtibmas Yang Telah Melaksanakan tugasnya Selama ini dan Berdasarkan hasil Evaluasi ada diantara Rekan Bhabinkamtibmas yang layak diberikan Apresiasi/Penghargaan karena Paling Banyak Melaksanakan Kegiatan Sosial dan Kegiatan Kemanusiaan Seperti Ikut  Menghadiri Pemakaman Masyarakat yg Meninggal dunia, Melayat dirumah Duka Masyrakat Yang Meninggal Dunia, Melaksanakan Takziah,  Memberikan Bantuan Sembako dan lain lain.



Tentunya Harapan kita dengan aktifnya Rekan Rekan Bhabinkamtibmas dilingkungannya Sehingga dapat meningkatkan Kamtibmas yang Kondusif.

Kapolres Berpesan Kepada Bhabinkamtibmas dan juga Personil lainnya "Silahkan Rekan Rekan turun ke masyarakat, berikan pelayanan dan perhatian yg terbaik kpd masyarakat, ayo kita banyak berbuat amal, sehingga Polri Semakin dicintai Masyarakat,"Sebut Kapolres

Pemberian Apresiasi/Penghargaan tersebut dihadiri oleh Waka polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona sinaga SH, Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Tanjung Balai.

Pantauan wartawan,kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian Setelah Upacara Bendera Bulanan yang dipimpin Oleh Kapolres di Halaman Mako Polres Tanjung Balai.
(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: