Berikan Arahan Kepada Perwira,Kapolda Sumut Tegaskan Tidak Ada Tempat Untuk Para Penjahat

/ Jumat, 10 Januari 2020 / 13.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolda Sumut berikan pengarahan kepada seluruh perwira di jajaran Polrestabes Medan di Aula Polrestabes Medan, Kamis (09/01/20) pukul 17.00 WIB.

Kedatangan Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si di dampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan PJU Polda Sumut di sambut Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Johnny Eddizon Isir SIK M.T.C.P dan PJU Polrestabes Medan.

Awal kedatangan Kapolda Sumut terlebih dahulu meninjau TKP Bom Bunuh diri.

Kemudian langsung menuju Aula Polrestabes Medan untuk memberikan pengarahan kepada Seluruh perwira jajaran Polrestabes Medan.

"Kedatangan saya ke sini sebelum melakukan kunjungan resmi karna saya menganggap perlu memberikan pengarahan kepada rekan - rekan di sini karna kalian semua yg ada di sini adalah tolak ukur keamanan di Sumut," ucap Kapolda Sumut.


Irjen Martuani menyampaikan Kalau di Medan aman berarti Sumut aman, Medan adalah tombak keamanan Wilayah Sumatera Utara.

"Jangan tanya kapan saya pensiun, yang jelas saya akan berikan tinta emas terbaik saya untuk Sumatera Utara. Ada banyak hal yang harus dirubah di sini dari hal - hal kecil seperti senyum itu penting," tegas Kapolda Sumut.

Di tangan kalian semua marwah Polrestabes Medan di pertaruhkan. Kapolda Sumut mengatakan Tujuan kesini juga ingin merubah cara para personil melayani masyarakat dan bagaimana rekan rekan semua memecahkan masalah.


Kemudian Kapolda Sumut menekankan zero toleransi untuk narkoba. "Siapapun yg menggunakan apalagi mengedar baik masyarakat atau pun anggota akan kita tindak tegas semua" tegas Kapolda Sumut.

Diingatkan, jangan bermain main dengan narkotika karena ini merusak generasi, merusak anak cucu kedepan.

Irjen Martuani memberikan arahan hal - hal apa saja yang perlu di perhatikan Polrestabes Medan dalam menangani masalah kejahatan di wilayah Medan di antaranya begal, bajing loncat dan segala bentuk kejahatan yg meresahkan masyarakat.

Di akhir arahannya Kapolda Sumut menegaskan kepada seluruh personil. "Ingat motto kita adalah tidak ada tempat untuk penjahat di Sumut,"  tegasnya di akhir kegiatan sembari memberikan semangat untuk para personil Polrestabes Medan.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: